Kapolres Serang Berikan Penghargaan Ke Personelnya Yang Cakap

Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan memberikan penghargaan ke-4 anggotanya yang dinilai cakap dan berdedikasi dalam menjalankan tugas.

Penyerahan penghargaan dilakukan dalam apel peringatan Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mapolres Serang, Jumat (17/1/2020).

‘Selaku pimpinan Polres Serang saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota Polres Serang atas segala pengabdian dan dedikasi selama ini baik dalam melaksanakan tugas-tugas rutin maupun tugas-tugas khusus,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Keempat anggota yang mendapat penghargaan yaitu, Aipda Suriat dari Unit Binmas Polsek Cikande memiliki prestasi dalam melakukan pembinaan terhadap masyarakat sehingga berhasil terpilih sebagai Best Is The Best Kampung bersih tingkat Kabupaten Serang.

Baca:

Kemampuan

Brigadir Ganzar Umbara dari Subbag Humas Polres Serang memiliki dedikasi  dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang kegiatan kegiatan Polres Serang.

Briptu Alfie Sakinah Irmalia dari Unit Regident Satlantas Polres Serang memiliki dedikasi dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang arus lalunintas.

Briptu Ari Andoko dari Unit Reskrim Polsek Ciruas dinilai memiliki dedikasi dan kemampuan dalam memberikan informasi peliputan terupdate tentang arus lalu lintas di Pospam Ciruas dalam rangka pengamanan malam tahun baru.

“Saya menghimbau kepada seluruh personil harus lebih meningkatkan semangat juang yang ada khususnya dalam ruang lingkup Kepolisian Negara Republik Indonesia,” tegas Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga kembali mengingatkan kewaspadaan terhadap potensi terjadinya bencana alam. Kapolres menekankan apel Siaga Bencana yang dilakukan beberapa hari lalu tidak menjadi formalitas saja.

“Cek rutin seluruh perlengkapan yang telah disiapkan agar siap digunakan jika terjadi bencana. Terkait dengan Siaga Bencana kita diberikan apresiasi oleh Presiden Republik indonesia, saya minta agar rekan-rekan mempertahankan apa yang telah kita laksanakan dengan maksimal,” tandasnya. (yono)

Next Post

Pangdam Siliwangi: Di Banten, Prajurit Harus Tangguh dan Profesional

Jum Jan 17 , 2020
Panglima Kodam (Pangdam) III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto mengatakan, di medan yang luas seperti di Banten, prajurit harus tangguh dengan kodisi fisik selalu prima. Hal itu dibicarakan usai dirinya memberikan arahan kepada parjurit TNI Korem 064/MY Serang, dalam kujungan kerjanya di Makorem 064/MY, Kota Serang, Kamis (16/1/2020). “Kita […]