Kapolres Serang Kota Beri Penghargaan Ke Kapolsek Curug dan 5 Polisi

Kapolres Serang Kota, AKBP Edhi Cahyono memberikan penghargaan kepada Kapolsek Curug Iptu Shilton bersama 4 personel Unit Reskrim dan 1 personel Unit Intelkam. Penghargaan diberikan karena berhasil mengungkap 4 kasus pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian dengan pemberatan (Curat periode September-Oktober 2019.

Keempat personil Unit Reskrim, Aiptu Asep Hariyanto, Bripka Sudarno, Bripka Khotib, Brigpol Lambang Budi, Briptu Deni Aristianudin, Brigpol Rian personil Unit Intelkam. Pemberian penghargaan diberikan Kapolres bersamaan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di halaman Mapolres Serang Kota, Senin (28/10/2019).

“Pemberian penghargaan ini merupakan wujud apresiasi pimpinan atas prestasi anggota dalam mengungkap pelaku kejahatan menonjol yang kerap terjadi di wilayah hukum Polres Serang Kota,” ungkap Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono.

Kapolres menilai prestasi tersebut merupakan hal yang membanggakan. Oleh karenanya, dirinya mengharapkan prestasi yang diperoleh Kapolsek Curug bersama personil Unit Reskrim ini dapat menjadikan ide dan pemacu semangat bagi semua anggota Polres Serang lainnya untuk lebih berprestasi. Serta yang telah berprestasi supaya bisa bekerja lebih baik lagi.

Baca:

Jaga Suasana Aman

Kapolres juga menekankan semua personelnya agar bisa menjaga suasana aman di lingkungan masyarakat Kota Serang serta menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan nyaman.

“Yang utama untuk selalu diingat dan dilaksanakan adalah melayani masyarakat sebagai upaya peningkatan penegakkan hukum maupun menjaga situasi kamtibmas di kota ini,” pintanya.

Sekedar diketahui, penghargaan yang diterima Iptu Shilton dari Kapolres ini bukan yang kali pertama. Pada Mei 2017 lalu saat menjabat Kanit Buser, jebolan Akpol 2013 juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Serang atas prestasi meringkus Halimi alias Bombom, gembong pencurian motor bersama 17 personil Buser.

Tak hanya diburu Tim Buser Polres Serang, gembong curanmor warga Kampung Ranca Sumur, Desa Sindangsari, Kecamatan, Pabuaran, Kabupaten Serang, juga diburu jajaran Polres Kota Cilegon dan Kota Tangerang. Tercatat, gembong curanmor ini mengakui 36 kali melakukan curanmor di wilayah Kota Cilegon dan Tangerang. Dari tersangka Halimi alias Bombom diamankan 28 unit motor berbagai merk hasil kejahatan. (yono)

Next Post

Sabar Ya, Walikota Serang Akan Anggarkan Insentif Guru PAUD

Sel Okt 29 , 2019
Bersabarlah tenaga pendidik di pendidikan anak usia dini (PAUD). Sebab Pemerintah Kota (Pemkot) Serang belum bisa mengalolasikan insentif bagi tenaga pendidik atau guru PAUD di Kota Serang. Alasannya, keterbatasan anggaran dalam APBD Kota Serang. “Insya Allah kedepan untuk insentif guru PAUD ini akan diusahakan, karena PAUD merupakan salah satu pendidikan […]
guru paud