Wakapolres Serang Beri Penghargaan 3 Atlet Polisi Berprestasi

penghargaan atlet polisi

Mewakili Kapolres Serang, Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Serang Kompol Agung Cahyono memberikan penghargaan kepada tiga personil yang meraih prestasi dalam bidang olah raga. Pemberian penghargaan dilakukan pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mapolres Serang, Selasa (17/9/2019).

Ketiga personil itu, Kompol Nani Rusiani Juara II shoot off dalam rangka kejuaraan menembak Polwan Cup Piala ibu asuh Polwan RI Tahun 2019, Bripda Jaka Surya Wardana Juara II Liga Berjenjang U 14 Piala Menpora tahun 2019 dan Bripda Nurdiansyah juara III open Turnamen Karate 2019 Se-Jawa Bali dan Sumatera Piala Kemenpora RI.

Dalam amanatnya Kapolres Serang melalui Wakapolres mengatakan upacara HKN ini sebagai salah satu cara bagi kita dalam menghargai perjuangan para pahlawan. Selain itu untuk menjadikan diri kita sebagai pribadi yg disiplin, loyalitas dan kebersamaan diantara kita.

“HKN juga dapat dijadikan sebagai sarana pembinaan dan arahan arahan yang berkaitan dengan pelaksanaan tugas-tugas operasional Polres Serang di lapangan,” kata Agung Cahyono.

Baca:

Mengangkat Polres

Kapolres juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada personil Polres Serang yang telah mengangkat Polres Serang diberbagai event kejuaraan, baik event tingkat Polda Banten maupun nasional. Kepada seluruh personil juga disampaikan ucapan terima kasih dalam melaksanakan tugas, baik tugas umum maupun khusus dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Pertahankan karena kedepannya tantangan kita sebagai POLRI semakin berat. Maka dari itu, mari kita tingkatkan profesionalisme kita dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri khususnya sebagai Personil Polres Serang,” tegasnya.

Kapolres menambahkan aebagai anggota Polri kita harus senantiasa menjunjung tinggi moral dan etika asasi manusia juga harus diaplikasikan dalam wujud sikap pengabdian terbaik dengan penuh keikhlasan sehingga getarannya dapat menarik simpati dan membangun kepercayaan masyarakan.

“Beberapa penekanan yang harus diperhatikan, jaga kekompakan dan kebersamaan antara personil Polres Serang, cermayi setiap laporan dengan cepat dan laporkan kepada pimpinan, laksanakan tugas dengan ikhlas agar bernilai ibadah, tingatkan pelayanan kepada masyarakat serta tingkatkan kemampuan dan kempetensi individu guna mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya Polres Serang,” tandasnya. (yono)

Yono

Specialist Jurnalis at MediaBanten.Com
Pengalamannya menjadi wartawan lebih dari 15 tahun di sebuah koran kriminal terkemuka adalah modal dasar yang kuat dalam menjalani profesinya. Dan, dua tahun setelah MediaBanten.Com berdiri, dia rajin mengirimkan karya-karya jurnalistik yang khas. Sifatnya memang pemalu, karena itu dia tidak ingin fotonya ditampilkan.

Berita Terkait