Ditemukan Mayat Pria Diduga Korban Banjir di Lebak

Mayat yang diduga korban banjir bandang ditemukan warga di sungai di Block Gitung, Desa Cipanas, Kabupaten Lebak, Kamis (2/1/2020), pukil 10.15 WIB.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata mengatakan, pria itu diduga tewas hanyut terbawa arus banjir aliran Sungai Ciberang di Lebak pada Rabu (1/1/2020).

“Warga (Kampung) Kondang menemukan sesosok jasad pria mengambang di bagian pinggir sungai. Pria itu diduga tewas saat hanyut terbawa arus banjir aliran sungai Ciberang”, ungkap Edy.

Baca:

Korban diketahui bernama Uding Bin Gapar (50), seorang petani asal Kampung Buluheun RT 006 RW 001 Desa Banjar irigasi, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak.

Edy menjelaskan, kondisi korban saat ditemukan warga terdapat luka memar di kepala, luka sobek di dahi atas dan luka sobek di pelipis kanan. Selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Lebak Gedong untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Medis.

“Korban dibawa ke Puskesmas Lebak Gedong untuk pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Medis, sembari menunggu di jemputnya oleh keluarga korban”, tutup Edy. (Menyenaw)

Next Post

Ini Kisah Warga Menyelamatkan Diri Dari Banjir Bandang di Lebak

Kam Jan 2 , 2020
Ratusan warga Kampung Nangela, Desa Calungbungur, Kecamatan Sajira, dibuat kaget begitu rumah mereka didatangi air luapan Sungai Ciberang pada pagi hari. Sejam setelah air masuk, luapan air semakin besar sehingga membuat warga lari tunggang langgang ke hutan. Amdan, warga Calungbungur, bercerita, air Sungai Ciberang masuk ke rumahnya sekitar pukul 07.00 […]