Golkar Kab Tangerang Gelar Vaksinasi Dosis 1, Target 2.000 Orang

DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang menggelar vaksinasi dosis 1 yang diikuti sebanyak 2.000 peserta se- Kabupaten Tangerang. Lokasinya terpusat di Kantor DPD Partai Golkar, Jalan KH Syekh Nawawi No.23, Mata Gara, Tigaraksa, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan tersebut, disambut dengan penuh antusias. Para peserta ada yang sudah mendatangi lokasi pada pukul 06:00 WIB. Padahal, vaksinasi baru dibuka pada pukul 08:00.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, juga Wakil Bupati, Mad Romli menjelaskan, pihaknya bekerja keras dalam menyukseskan vaksinasi tersebut. Dia melibatkan seluruh keluarga besar Partai Golkar dari jajaran Pengurus tingkat DPD, Kecamatan, Desa maupun AMPG, termasuk berkoordinasi dengan pihak TNI dan Polri.

Hal itu, agar masyarakat yang mengikuti vaksinasi dosis 1 dapat terlayani dengan baik dan ramah. Selain itu, tak lupa agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Atas nama keluarga besar Golkar, saya berterima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias, termasuk kepada Panitia dan tenaga kesehatan (nakes). Semoga kita semua sehat selalu,” tuturnya.

Baca Juga:   Orang Tak Dikenal Bakar Sajadah Masjid Al Falah Petir

Sekertaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, M. Amud memaparkan, warga sudah mendatangi kantor DPD untuk mendaftar agar dapat vaksin pada hari- hari sebelumnya.

Menurutnya, Partai Golkar sebagai bagian dari masyarakat mempunyai kewajiban moril dalam mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Hal tersebut mencerminkan Golkar turut mendukung program vaksinasi dari Pemkab Tangerang yang mempunyai target 2 juta orang divaksin pada Desember mendatang.

“Mudah-mudahan Herd imunity (kekebalan kelompok) segera terwujud dan masyarakat Kab. Tangerang lebih sehat. Selebihnya, kegiatan ekonomi bisa pulih,” ujarnya.

Amud mengapresiasi kepada Nakes dari Rumah sakit Ciputra Citra Raya yang sudah membantu memberikan seluruh fasilitas untuk vaksinasi seperti ICU mini dan Ambulan. Tak lupa, kepada relawan Muhamadiyah Disaster Medical Centre (MDMC) yang turut membantu menginput data peserta.

“Alhamdulilah kami didukung banyak pihak, terima kasih semuanya,” ungkapnya.

Baca Juga:   Kasus Deny Siregar, Dua Santri Dimintai Keterangan Polisi di Tasikmalaya

Apresiasi datang dari peserta vaksin asal Kecamatan Tigaraksa, Ilham Trialdi (19). Dia merasa dimudahkan atas gelaran vaksinasi yang diadakan oleh DPD Golkar.

Selain agar dapat meminimalisir dari paparan virus covid-19 juga sebagai syarat agar tetap dapat bekerja di perusahaannya saat ini. Dia rela sudah datang dari pukul 06:00 pagi agar dapat disuntik vaksin. (Reporter: Iqbal Kurnia / Editor: IN Rosyadi)

Berita Terkait