News

Samakan Visi Misi, DPP Kesti TTKKDH Gelar Rakernas II

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II di salah satu Hotel Kota Serang, Sabtu (3/12/2022).

Dalam Rakernas II Kesti TTKKDH mengusung tema ‘Kemajuan Kesti TTKKDH membangun peradaban seni dan  budaya’.

Ketua DPP Kesti TTKKDH Wahyu Nurjamil mengatakan, Rakernas merupakan program rutin diadakan sesuai aturan yang tertuang dalam ADRT dan juga visi misi organisasi Kesti TTKKDH.

“Rakernas ini akan membahas program kerja nasional. Nanti kita rangkai dalam program seperti menyeragamkan pakaian, keceran, pembinaan kepada anak anak didik melalui pertandingan pencak silat,” ungkap Wahyu.

Karena keterbatasan, dalam Rapat tersebut DPP Kesti TTKKDH tidak menghadirkan semua, hanya yang hadir secara langsung Kesti TTKKDH Lampung, DKI.

“Namun kita juga ada juga live streaming dari kesti TTKKDH Sumsel, Kalbar, Jateng dan Riau. Tapi semua DPD dan DPW kesti TTKKDH Banten hadir semua,” jelasnya.

Dengan adanya Rapat Kerja Nasional II DPP Kesti TTKKDH ini menyamakan visi misi program kerja nasional.

Dia juga berharap rapat kerna nasional ini bisa menyamakan visi misi program secara konkrit.

“Saya berharap Rakernas ini bisa menyamakan visi misi program secara kongkrit, agar setiap tahun dilaksnakan setiap tahun oleh DPW dan DPD Kesti TTKKDH,” tutupnya.

(Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button