Sosial

Horison Hotels Group Berikan Bantuan Korban Banjir di Kota Serang

Horison Hotels Group memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok, obat-obatan, peralatan kebersihan bagi korban banjirdi Kota Serang, Banten, Selasa (1/3/2022). Bantuan itu disalurkan melalui Horison Peduli, Jumat (4/3/2022).

Banjir yang dipicu oleh hujan dengan intensitas tinggi ini mengakibatkan 43 titik wilayah kota Serang dilanda bencana banjir.

Penyerahan bantuan dari Horison Peduli ini dilakukan Irfan Prasatya (Corporate GM Human Resources and Learning Development), Indrianto Kurniawan (GM Horison Ultima Ratu Serang) dan Alvino Pharros (GM Horison Altama Pandeglang).

Penyerahan dilakukan di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPD) Kota Serang, kemudian diserahkan juga ke Camat Kasemen, Mashudi di Kantor Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Horison Ultima Ratu Serang dan Horison Altama Pandeglang, menjadi dua unit Horison Hotels Group yang dengan sigap menyalurkan bantuan ‘Horison Peduli’ pada Jumat pagi, 4 Maret 2022.

“Harapan kami melalui bantuan ini kebutuhan para korban bisa terpenuhi seperti air bersih, pakaian, makanan, obat-obatan hingga alat kebersihan. Alat kebersihan itu antara lain kain pel, flat mop, pembersih lantai, ember, sikat dan lain-lain,” kata Indrianto Kurniawan dalam rilis yang diterima MediaBanten.Com, Jumat (4/3/2022)/

Selain itu, untuk menghibur para korban banjir, khususnya anak-anak, didatangkan juga icon Iron Man.

“Anak-anak sebagai korban dari bencana ini, sangat membutuhkan hiburan untuk psikologis mereka. Maka icon Iron Man ini tentunya menjadi hiburan bagi mereka, salah satunya dengan foto bersama dengan icon tersebut,” ujar Alvino Pharros.

Corporate Director Marketing Communications, Ratu Patimasang, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah berjuang bersama, sehingga bantuan ‘Horison Peduli’ dapat tersalurkan.

“Horison Peduli adalah program Corporate Social Responsibility Horison Hotels Group dan kami sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir ini,” terang Ratu.

Program kemanusiaan ini telah menyalurkan banyak bantuan di beberapa kota yang terkena musibah, antara Lombok, Samarinda, Palu hingga Sentani, Jayapura. Horison Hotels Group terus mendorong unit jaringannya utuk memiliki tanggung jawab sosial terhadap sesama. (Rilis Horison Hotels Group / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button