Gubernur Banten Ajak Media Membangun Banten

Foto: Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim mengajak rekan rekan media untuk bergandengan tangan bersama pemerintah dalam membangun Banten yang lebih baik. Hal tersebut disampakan Wahidin saat membuka seminar dan musyawarah daerah (MUSDA) ke tiga Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Banten di Hotel Le Dian, Jum’at (27/10).

“Saya sudah lama berkomunikasi dengan teman teman media. Sejak saat saya menjabat sebagai Lurah, Walikota hingga sekarang menjadi Gubernur, menurut saya peran media cukup besar dalam mendorong pembangunan suatu daerah,” ungkap WH.

Dalam kesempatannya tersebut WH juga mengenang pengaruh pemberitaan terhadap perjalanan karirnya sebagai pelayan masyarakat. “Saya bisa seperti ini diantaranya karena peran temen-temen media. Entah itu berita yang baik atau buruk, yang jelas popularitas saya naik. makanya sekarang saya jadi Gubernur, ” selorohnya yang disambut tawa hadirin.

Gubernur memberikan selamat atas terselenggaranya Musda. Diriny  berharap ketua baru yang terpilih nantinya dapat melanjutkan kerjasama yang baik dengan pemerintah dalam membangun Provinsi Banten.

“Selamat menjalankan Musda rekan rekan sekalian. Dan saya berharap siapapun yang terpilih nantinya dapat bekerjasama dengan pemerintah Provinsi, ” tutupnya. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov Banten)

Berita Terkait