Gubernur Banten Lantik Pj Walikota Serang

Ade Aryanto, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pemprov Banten dilantik menjadi Pejabat (Pj) Walikota Serang oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim di lapangan apel Pusat Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, Rabu (3/10/2018).

Dalam sambutannya, Gubernur Banten minta agar jalan menuju Puspemkot Serang diperbaiki. “Pesan saya hanya satu, perbaiki jalan yang menuju kesini. Karena nggak pantes untuk jalan menuju pusat pemerintahan seperti ini,” pesan Gubernur.

Untuk itu dirinya meminta kepada Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Pemprov Banten yang kini menjabat sebagai Kepala Pemerintahan di Kota Serang, untuk segera menyelesaikan kendala perbaikan jalan menuju Pusat Pemerintahan Kota. “Pak Ade harus selesaikan 3 bulan, kalo nggak saya ganti nanti,” selorohnya yang disambut tepuk tangan peserta apel.

Baca: Revitalisasi Banten Lama Tak Libatkan Kesultanan dan KH Tb Fathul Adzim

Selain fokus perbaikan akses jalan menuju pusat pemerintahan, Gubernur juga mengingatkan Penjabat Walikota yang dilantik untuk melanjutkan program-program positif yang sudah ada, serta membenahi apa-apa yang dirasa perlu untuk dibenahi.

“Ini kebutuhan, dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang tidak boleh berhenti, tidak boleh vakum. Lanjutkan yang sudah ada. Perbaiki apa yang harus diperbaiki,” pesannya. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov Banten)

Next Post

Satpol PP Kota Tangsel Kirim Tim Rescue Ke Donggala dan Palu

Rab Okt 3 , 2018
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan mengirimkan tujuh personelnya untuk bergabung dengan dengan tim penyelamatan korban gempa tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng). Tim berangkat pada Selasa, (2/10/2018). Tim ini bertujuan membantu evakuasi korban bencana yang fokus pada perbantunan sesuai keahlian rescue (penyelamatan) yang dimiliki […]
Foto: Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov Banten