Baju Koko Konsolidasikan Suara Kolom Kosong di Lebak Selatan

Foto: Humas Baju Koko Lebak

Pengurus Kolom Kosong yang terbentuk dengan nama BAJU KOKO (Barisan Juang Kolom Kosong) menggelar kunjungan dan pengukuhan Tim di Lebak Selatan, Sabtu (3/3 /2018). Kunjungan Tim Baju Koko dipimpin Hakiki Hakim sebagai Panglima Baju Koko. Pertemuan dilaksanakan di Pantai Karang Nawing, Pagelaran, Malingping.

Hakiki Hakim mengatakan, kunjungan kali ini sebagai bentuk silaturahmi dengan tim yang ada di Lebak Selatan dan sekaligus pengukuhan Tim Selatan (yang tergabung dalam  10 Kecamatan) untuk disinergikan dengan Tim seluruh Lebak.  “Kami berangkat dari Rangkas untuk ke Malingping,  sengaja karena ini merupakan silaturahmi dimana daerah selatan ini juga sangat antusias dengan kehadiran Kolom Kosong,” ucap Hakiki.

“Tidak ada kepentingan dalam Kolom Kosong, kepentingan kami hanya inginkan perubahan di Lebak dan dengan memenangkan Kolom Kosong,  maka perubahan akan semakin terbuka,” ujar Hakiki.

Andri, Koordinator Baju Koko wilayah Lebak Selatan mengungkapkan, Tim Baju Koko dari Selatan merupakan gabungan dari orang orang dengan latar belakang yang berbeda. Dan pertemuan Baju Koko dilakukan dengan bersama dan direncanakan secara bersama. Artinya semua berjibaku demi terselenggaranya kegiatan ini.

Baca: Panwaslu Tolak Gugatan Agus-Samsul Ke KPU Kota Serang

“Alhamdulilillah, perwakilan dari bos 10 Kecamatan di selatan ini pada hadir dan mereka sangat antusias, karena mereka bertekad untuk memenangkan Kolom Kosong di Pilkada Lebak 2018,” ucap Andri.

Dalam Pertemuan Baju Koko Kali ini dibahas pula perencanaan Deklarasi Baju Koko. Terkait waktu penyelenggaraan Deklarasi,  Tim Baju Koko berpendapat bahwa Deklarasi akan di selenggarakan setelah ada keputusan mengenai Sengketa CS-DS,  karena dikwatirkan CS-DS akan mengajukan sengketa melakui PTUN dan tentunya masih ada kemungkinan lolos.

Tim akan melakukan pengawasan proses tersebut karena tim yakin bahwa ketentuan pilkada Lebak 2018 dengan Calon tunggal sudah keputusan yang sesuai.  “Yang kami tau bahwa CS – DS sudah melakukan pengajuan sengketa ke Panwas dan KPU tapi di tolak, namun masih ada kemungkinan untuk mengajukan sengketa ke PTUN,  namun demikian kami akan mengkawal seluruh proses itu.  Dan jika sampai sengketa di putuskan CS lolos, maka kami akan lakukan penolakan, karena kami yakin pilkada Lebak 2018 sudah mutlak pasangan tunggal artinya Petahana Vs Kolom Kosong” Tegas Sopiyan (Sekjen Baju Koko). Humas BAJU KOKO Lebak. (Humas BAJU KOKO Lebak)

Berita Terkait