Musik

Indonesia Records Luncurkan Kolaborasik Santy, Condrad dan Sarwana

Kolaborasik atau Kolaborasi Asik diluncurkan Indonesia Records dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Kamis (9/6/2022).

Kolaborasik itu penyanyi Santy Sings dengan vokalis musik regae popular Condrad Good Vibration dan penyanyi legendaris Sarwana Warna, digarap Luddy Roos.

Rulli Aryanto, Ownder dan Founder Indonesia Records menjelaskan, kolaborasi bersama Sarwana warna sifatnya konten dan tidak komersil di program Indonesia Records Heykustik yang tayang setiap Sabtu dan Minggu di Channel Youtube Indonesia Records.

Lagunya berjudul Kekagumanku dan Bilakah Cinta. Kedua lagu itu merupakan lagu lama Santy Sings yang pernah dilirlis Warner Music.

Rulli Aryanto mengatakan, Heykustik dibuat Indonesia Records sebagai program untuk semua artis bisa promo dengan konsep minimalis dan memakai sistem overdub, dikemas oleh NontonKonserDotKom sebagai produser visualnya.

Heykutik dipersiapkan secara matang oleh Indonesia Records, edisi Santy Sings bareng Sarwana Warna akan digelar pada Selasa (28/6/2022).

Venue yang dipersiapkan disesuaikan dengan semua yang terlibat, seperti Luddy Roos, Eckel Roos, Bayu Lesmana, Santy Sings, dan Sarwana warna.

“Nanti saya juga akan tampil berkolaborasi dengan sahabat-sahabat alumni dari Golden Memories Indosiar Volume 2, Irma Rachim, Vent Roesly, dan Rini Alesha,” katanya.

Saat ini Santy Sings tengah proses pengerjaan single Kolaborasik berjudul Noto Ati bareng Conrad Good Vibration dan Luddy Roos. Lagu tersebut ia tulis sendiri, musiknya digarap dalam konsep reggae, liriknya berbahasa Jawa, sesuai daerah Santy Sings berasal, Semarang.

Sebagai penyanyi yang sudah paten di jalur Pop, kolaborasi Santy Sings bareng Congrad Good Vibration merupakan gebrakan barunya di industri musik. Merilis lagu dalam genre reggae akan menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemarnya.

“Saya ingin mencoba sesuatu yang baru dengan aransemen musik yang berbeda, keluar dari genre yang melekat selama ini. Untuk genre musik reggae, Conrad Good Vibration sudah sangat mumpuni. Harapan saya berkolaborasi bersama Conrad Good Vibration bisa menambah ilmu, pengalaman, dan warna yang baru di perjalanan bermusik saya,” kata Santy Sings.

Sementara itu, Rulli Aryanto melihat Santy Sings sudah paten di dunia Pop, sudah banyak lagu yang dirilisnya. Berbagai ajang bergengsi nasional sampai kelas internasional pernah diikuti dan dijuarai Santy Sings.

“Aku pengen kasi tantangan aja ke dia untuk keluar dari genrenya, dan dia berani. Apalagi ini reggae ya, Santy Sings akan berkolaborasi dengan Conrad Good Vibration dan Luddy Roos. Tapi kami sepakat di 1 titik lagu ini, lagu yang liriknya memotivasi kita dalam hidup,” kata Rulli Aryanto. (Muhammad Fadhli / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button