Jalasenastri Ranting G Pasmar 2 Bagikan 100 Paket Sembako

Ketua Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kegiatan sosial dengan tema “Jalasenastri Berbagi Sesama Atasi Dampak Covid-19”. Sasaran kegiatan membagikan 100 paket sembako ke masyarakat terdampak wabah virus corona (Covid-19) di daerah Rungkut, Surabaya, Rabu (06/05/2020).

Pelaksanaan kegiatan sosial ini bekerjasama dengan Yayasan Sosial Penamas Surabaya, Ny Dina Edwin Heryana selaku Ketua Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2. Dia mengatakan, kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh ibu-ibu Jalasenastri itu untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berdampak langsung secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Kami menyalurkan bantuan ini dalam bentuk sembako. Kami melihat orang-orang di sekitar banyak yang membutuhkan. Dampak Covid-19 ini mungkin ada beberapa orang yang meminta bantuan, pekerjaan, ini yang membuat kita tergugah,” katanya.

Ia berharap apa yang dilaksanakannya itu dapat membantu meringankan beban masyarakat. Tak lupa ibu Dina Edwin Heryana juga mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari Yayasan Sosial Penamas Surabaya yang telah membantu serta mensukseskan kegiatan ini.

Perwakilan Yayasan Sosial Penamas yang diwakili oleh Ibu Rini mengatakan pihaknya turut membagikan paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, minyak dan gula kepada para pedagang kaki lima, tukang ojek, dan lansia yang melintas di daerah Rungkut Surabaya tersebut (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Berita Terkait