Jalasenastri Ranting C Yon Ranrafib 2 Mar Gelar Arisan Rutin

arisan rutin

Dalam rangka menjaga dan mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan anggota Jalasenastri Ranting C Yon Ranratfib 2 Mar melaksanakan pertemuan arisan rutin yang dilaksanakan di Bapra Aris Harianto Yonranratfib 2 Mar, Semarung, Ujung, Surabaya, Jum’at (16/08/19)

Pada kesempatan arisan rutin tersebut, Ketua Ranting C Yon Ranratfib 2 Mar, Ny. Iwan Permana memberikan apresiasi dan penghargaan berupa doorprize kepada Ny.Budi Catur Wicaksono yang sudah mewakili ranting C dalam Lomba Paduan suara 24 Juli 2019 lalu di Gedung Maspardi Akademi Angkatan Laut Jl.Bumimoro-Morokrembangan Surabaya.

Penghargaan itu dalam rangka memperingati HUT ke-73 Jalasenastri tahun 2019 dengan mendapatkan juara pertama, tidak terlewati pemberian doorprize juga diberikan kepada ibu-ibu Jalasenastri yang sudah ikut berpartisipasi dalam berbagai macam perlombaan pada saat kegiatan olahraga bersama Prajurit Petarung Lapis Baja Menkav 2 Mar, dua bulan yang lalu.

Baca:

Potensi Usaha

Ketua Ranting C Yon Ranratfib 2 Mar, Ny. Iwan Permana menyampaikan terimakasih kepada seluruh Ibu-Ibu Jalasenastri Yonranratfib 2 Mar yang memyempatkan diri hadir pada pertemuan rutin ini ditengah-ditengah kesibukan para ibu-ibu dalam menjalani aktifitas berumah tangga maupun yang bekerja karena sudah mengorbankan waktunya untuk bisa hadir dalam pertemuan rutin ini.

Selanjutnya Ny. Iwan Permana, ibu-ibu Jalasenastri apabila ada yang memiliki usaha, potensi maupun bakat seperti misal kerajinan, busana-busana, kue dan lain-lainya bisa menyampaikan kepada kasi ekonomi untuk difasilitasi dalam membantu pemasaran hasil karya ibu-ibu melalui kegiatan-kegiatan arisan seperti yang sedang kita laksanakan saat ini baik secara langsung maupun dengan memanfaatkan penggunaan media sosial.

Hadir pada acara tersebut Kasie Organisasi (Ny. Yalesesa Milwa Suga), Kasie Ekonomi (Ny. Bagus Insan Chamil), bendahara (Ny. Acmad Setyo Nugroho) Kasie Budaya (Ny. Riskiyanto), Kasie Sosial (Ny. Dedi Susanto) serta ibu-ibu pengurus Jalasenastri Ranting C Yin Ranratfib 2 Mar. (yosafat rh/menkav 2 mar)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait