Serah Terima Jabatan Pasintel Danmenkav 2 Mar di Surabaya

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Arif Handono memimpin serah jabatan Perwira Staf Intelijen (Pasintel) Danmenkav 2 Mar bertempat di Loby Mako Menkav 2 Mar, Ujung, Surabaya, Jumat (22/11/2019).

Jabatan Pasintel Danmenkav 2 Mar tersebut diserahkan dari Letkol Mar Yosafat R. Haryadi kepada Danmenkav 2 Mar dan selanjutnya Letkol Mar Yosafat R. Haryadi akan menempati jabatan baru sebagai Pasintel Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) di Karangpilang Surabaya.

Dalam amanatnya, Danmenkav 2 Mar mengatakan, penyerahan jabatan ini merupakan proses regenerasi yang bersifat alamiah sebagai wujud pembinaan personel secara konsisten, terencana, terarah dan berkesinambungan dalam meningkatkan kinerja organisasi.

Baca:

Komandan juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Marinir Yosafat R. Haryadi atas segala kerja keras, Prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat sebagai Pasintel Danmenkav 2 Mar telah mampu memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Menkav 2 Mar dan selamat atas jabatan barunya.

“Saya percaya dengan bekal dan pengalaman di berbagai penugasan akan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan sebaik-baiknya” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Wadanmenkav 2 Mar Letkol Mar M.Rizal, S.E. M.M., Paspers Danmenkav 2 Mar Letkol Mar Sugeng, Danyonkapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, Dankimamenkav 2 Mar Mayor Mar Imam Wahyudi dan seluruh perwira jajaran Resimen Kavaleri 2 Mar. (Siaran Pers Menkav 2 Mar)

IN Rosyadi

Jurnalis at MediaBanten.Com
Menjadi wartawan sejak tahun 1984 pada Harian Umum (HU) Kompas, kemudian mengundurkan diri pada Agustus 1999 dan menjadi wartawan harian sore Sinar Harapan pada tahun 2001 hingga tahun 2015, saat koran sore ini bangkrut. Pengalaman ini memadai untuk menjadi seorang editor yang mumpuni.

Berita Terkait