Yonkes 2 Mar dan Jalasenastri Bagikan Sembako Dampak Covid 19

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris dan Pengurus Jalasenastri Ranting F Yonkes 2 Mar membagikan sembako kepada sejumlah warga yang terdampak penyebaran Covid-19. Mereka antara lain pedagang asongan pinggir jalan, juru parkir serta warga lain sekitaran Karangpilang, Surabaya, Rabu (06/05/2020).

Danyonkes 2 Mar yang diwakili Pasiops Yonkes 2 Mar Mayor Laut (K) Zarkoni menyampaikan amanah dari Danyonkes 2 Mar bahwa selain berbagi sembako, juga menghimbau warga sekitar agar selalu menggunakan masker dan berupaya tetap bersih saat melakukan aktivitas berdagang, tetap menjaga kesehatan dengan meningkatkan daya tahan tubuh, makan makanan yang bergizi serta meluangkan waktu untuk berolahraga minimal 30 menit di pagi hari untuk menambah daya tahan tubuh.

“Karena hanya dengan upaya seperti itu maka kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pandemi ini diatasi bila kita semua bersatu untuk menumbuhkan kesadaran dalam mencegah penyebaran Covid-19, ikuti anjuran pemerintah saat ini telah menerapkan menjaga jarak (social distancing) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa daerah,” pungkasnya (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Next Post

Jalasenastri Ranting G Pasmar 2 Bagikan 100 Paket Sembako

Rab Mei 6 , 2020
Ketua Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 melaksanakan kegiatan sosial dengan tema “Jalasenastri Berbagi Sesama Atasi Dampak Covid-19”. Sasaran kegiatan membagikan 100 paket sembako ke masyarakat terdampak wabah virus corona (Covid-19) di daerah Rungkut, Surabaya, Rabu (06/05/2020). Pelaksanaan kegiatan sosial ini bekerjasama dengan Yayasan Sosial Penamas Surabaya, Ny Dina […]
jalasenistri Ranting G Bagi Sembako