Jenazah ABK Sri Mulya Ditemukan di Pontang

Tono Supriyanto, 20, nelayan warga Kampung Pekapuran Sawah, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang yang dilaporkan terjatuh ke laut akhirnya ditemukan. Hanya saja, ABK KM Sri Mulya ini ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh tim gabungan Basarnas dan Polair Polda Banten, Minggu (4/2/2018).

“Korban ditemukan di sekitar lokasi terjatuh. Korban sekarang sudah dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka,” kata Kepala Sub Seksi Operasi Basarnas Banten Heru.

Proses evakuasi jenazah sempat menyita perhatian warga yang berada di Karangantu. Kondisi tubuh korban belum mengalami pembengkakan. Sementara bagian wajah korban terlihat menggembung.

Baca: Kapolres Serang: Bhabinkamtibmas Ujung Tombak Polri

Sebelumnya, musibah yang menimpa Tono ini terjadi pada Jumat, 3 Februari 2018. Menurut informasi yang diterima Tim Sar Banten, peristiwa tersebut terjadi ketika Tono Supriyanto bersama tiga nelayan lainnya berniat pulang melaut.

Korban pada Jumat, (2/2/2018) pukul 16.00 WIB, berangkat dari Pelabuhan Karangantu untuk mencari ikan dengan tiga ABK lainnya yakni Casmari, 50, Solendo, 13, dan Paul, 35. Ketika akan kembali dari melaut ke Karangantu, perahu yang ditumpangi korban korban dihadang gelombang tinggi sehingga terjatuh ke laut di sekitaran Pulau Burung, Karangantu, Kabupaten Serang. (Yono)

Next Post

Sekjen PSSI: Banten Diminta Terapkan Sistem Football Development

Ming Feb 4 , 2018
Pengembangan kompetisi sepakbola di Banten diharapkan menggunakan sistem Football Development atau Periodesasi. Demikian disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) Persatuan Sepakbola Indonesia (PSSI), Ratu Tisha, saat mengahadiri kongres PSSI Banten 2018 di Hotel Ratu, Kota Serang, Sabtu (3/2/2018). Sistem Football Development memungkinan atlet memiliki waktu untuk latihan dan bertanding secara maksimal.  “Tidak […]
Foto: Istimewa