Kalawi Ditemukan Tewas di Kontrakannya

Foto: Yono

Kalawi, ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Kampung Kukun, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Rabu (31/10/2018) petang. Warga Kampung Bayongbong, Desa/Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang berusia 70 tahun ini ditemukan terbaring di atas kasur dalam kondisi sudah mengeluarkan bau busuk.

“Melihat dari kondisinya, diperikirakan korban meninggal tiga hari yang lalu,” ungkap Kapolsek Cikande, Kompol Kosasih dikonfirmasi, Kamis (1/11/2018).

Menurut Kapolsek, korban yang berprofesi sebagai pengojek ini tinggal seorang diri di rumah kontrakan. Berdasar keterangan warga, kata Kapolsek, korban sebelumnya diketahui dalam kondisi sakit.

Baca: Kapolda Banten Minta Pemuda Lawan Pihak Yang Ingin Mengganti Pancasila

“Kematian korban baru diketahui ketika tetangga mengantarkan makanan ke rumah korban. Namun tercium bau bangkai dan terlihat banyak lalat di sekitar rumah kontrakan korban,” kata Kapolsek didampingi Panit Reskrim Iptu Dadang Syaefullah.

Karena curiga kejadian itupun segera dilaporkan kepada warga lainnya. Saat diintai melalui lubang angin, ternyata lalat itu berasal dari dalam rumah kontrakan. Melihat itu, warga berinisiatif mendobrak pintu rumah kontrakan dan mendapati korban terbujur di atas kasus dengan kondisi tubuh sudah menghitam.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, mayat korban selanjutnya kita bawa ke rumah sakit. Penyebab kematian diduga karena sakit,” ujar Kosasih. (Yono)

Berita Terkait