Kapolres Serang Anjangsana Ke Lima Purnawirawan Polisi

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kepedulian terhadap purnawirawan polisi, Kapolres Serang AKBP Mariyono bersama Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Pucji Mariyono melakukan anjangsana ke rumah 5 purnawirawan polisi, Selasa (29/6/2021). 

Kelima purnawiraan yang dikunjungi Kapolres yaitu Ipda Toni Ronsum di Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Hj Nurmala, istri Peltu (alm) Sukasno, di Kelurahan Sumur Pecung, Kota Serang, E. Ratna, istri Lettu (alm) Tb. Ahmad Rifai, E. Partini istri (alm) Lettu Tjarmita dan Hj Jumaerah, Istri (alm) Aiptu Ayub di Kota Serang.

“Kegiatan anjangsana ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik antara Polisi aktif dengan purnawirawan atau isteri purnawirawan dari anggota Polri yang pernah bertugas di Polres Serang. Sekaligus memberitahu jika Polri akan merayakan HUT yang ke-75,” kata Kapolres Serang AKBP Mariyono.

Kata Kapolres, pihaknya juga memohon dukungan doa kepada para purnawirawan juga isteri purnawirawan, agar anggota Polri yang aktif agar diberikan kesehatan, kesuksesan serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas negara sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Kami juga meminta dukungan agar bersama-sama menjaga suasana kamtibmas daerah hukum Polres Serang pada khususnya selalu dalam keadaan kondusif, aman, nyaman dan sehat,” ujar Kapolres.

Dalam kunjungan itu, Kapolres juga didampingi Kepala Bagian SDM Kompol Andie Firmansyah serta Ketua PP Polri Kota Serang Kompol (Pur) Abdul Rohim.

Kapolres juga mengatakan pada silaturahmi atau anjangsana juga dilakukan berbagi bingkisan sebagai bentuk kepedulian sesama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 serta HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69. (yono)

Berita Terkait