Kapolres Serang Pimpin Sertijab Kapolsek Cikeusal dan Kasatlantas

Foto: Yono

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan memimpin acara serahterima jabatan Kepala  Satuan Lalulintas (Kasatlantas) serta Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Cikeusal. Acara sertijab yang digelar di Aula Mapolres Serang, Selasa (13/11/2018), juga dihadiri Wakapolres Kompol Agung Cahyono, Pejabat Utama, Kapolsek serta Pengurus Bhayangkari.

Berdasar surat telegram (TR) Kapolda Banten nomor : ST/772/X/KEP/2018, tertanggal 29 Oktober 2018 pejabat yang melakukan sertijab diantaranya, Kasatlantas AKP Rahmat Sampurno digantikan AKP Dodin Awaludin menjabat Kanit Regident Satlantas Polresta Tangerang.

AKP Rahmat Purnomo selanjutnya menjabat Kapolsek Anyer menggantikan AKP Tohirudin yang dimutasikan sebagai Kanit 1 Sitindak Ditpolair Polda Banten dan Kapolsel Cikeusal AKP NP Winoto digantikan AKP Mulyanto.

Baca: Polsek Cikande Amankan Ratusan Miras Tempat Hiburan dan Warung Kelontongan

Dalam sambutan, Kapolres meminta kepada seluruh pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri ditempat tugasnya masin-masing. Kapolres juga mengingatkan meningkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping. Meningkatkan kerjasama dan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Tingkatkan kekompakan dan sinergitas dengan instansi samping. Meningkatkan kerjasama dan kordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Tugas Polri kedepan akan semakin berat, oleh karenanya jaga kesehatan masing-masing,” tandasnya.

Kepada pejabat lama, Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih atas atas sumbangsih dan kerjasama selama bertugas di Polres Serang. Kapolres berharap ditempat yang baru bisa lebih meningkatkan kinerja. “Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Rahmat dan Ibu Winoto yang telah dengan setia ikut mendampingi suami,” ucap Kapolres. (Yono)

Berita Terkait