Kapolres Serang Resmikan Gedung Baru Polsek Cikeusal

Foto: Yono

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Serang, AKBP Wibowo meminta kepada seluruh personil Polsek Cikeusal untuk lebih meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat. Pernyataan Kapolres tersebut disampaikan dalam sambutan peresmian penggunaan Markas Polsek Cikeusal, Kamis (18/1/2018).

“Dengan beroperasinya gedung baru Polsek Cikeusal, dapat meningkat semangat dan gairah kerja. Saya minta kepada seluruh personil polsek untuk lebih meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat,” tegas AKBP Wibowo.

Dalam kesempatan itu, atas nama pimpinan Polri, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Asnawi yang telah meminjamkan tempatnya untuk dijadikan kantor Polsek Cikeusal selama 48 tahun. Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Abah Acim yang telah memberikan tanahnya untuk dijadikan markas Polsek Cikeusal yang baru.

Baca: BPI dan KPK Sosialisasikan Pencegahan Korupsi di Banten

“Tanpa kedua keluarga ini, tentunya tidak ada tempat berteduh bagi personil Polsek Cikeusal dalam menjalankan tugas-tugas. Polri pun tidak memiliki dana yang cepat untuk membangun sebuah polsek. Untuk itu, saya atas nama Polri menguncapkan terima kasih kepada bapak Asnawi dan Abah Acim,” ujar Kapolres.

Acara peresmian Markas Polsek Cikeusal ini juga hadiri Kepala Biro Sarana dan Prasarana Polda Banten, Kombes Pol Linggo Wijarnako, Wakapolres Kompol Heri Sugeng Priyanto, Kabag Ops Kompol Agung Laksono, para Kapolsek, Danramil dan Camat Cikeusal,serta tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Cikeusal.

Sementara itu, Kombes Pol Linggo Wijarnako juga menekankan pengoperasian gedung baru Polsek Cikeusal harus diiringi peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat. “Segala kekurangannya segera laporkan dan Polda Banten akan membantu mengisi segala kekurangan ini. Saya harapkan dengan pengoperasian gedung baru ini dapat mendongkrak citra Polri lebih baik,” kata Linggo. (Yono)

Berita Terkait