Kapolres Serang Resmikan Masjid As-Salam dan Beri Santunan

Kapolres Serang, AKBP Indra Gunawan meresmikan Masjid As-Salam, Kamis (13/2/2020). Peresmian masjid di lingkungan Mapolres Serang, dilanjutkan pemberian santunan kepada puluhan anak-anak yatim dan piatu serta pemotongan tumpeng dan makan bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Serang, Kompol Agung Cahyono, Pejabat Utama Polres Serang, Kapolsek jajaran Polres Serang, KH. Dr. Samsudin (Penceramah), Ketua MUI Kab. Serang, KH Rahmat Fathoni, Ketua MUI Kecamatan Se-Wilkum Polres Serang, Tokoh Agama serta Pengurus Bhayangkari Cabang Serang serta Perwakilan dari Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolres Serang mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas terbangunnya Masjid As-Salam di kawasan Polres Serang. Keberadaan tempat ibadah itu diharapkan meningkatkan ketaqwaan untuk anggotanya maupun masyarat.

Baca:

“Alhamdulillah hari ini telah dilaksanakan Peresmian Masjid As-Salam Polres Serang. Terimaksih kepada para donatur yang telah membantu dalam proses pembangunan Masjid As-Salam Polres Serang. Semoga dengan adanya Masjid As-Salam Polres Serang ini dapat berguna dan bermanfaat bagi Kita semua baik Personil Polri dlingkungan Polres Serang maupun bagi warga masyarakat,” katanya.

Sementara itu penceramah Agama, KH Dr. Samsudin meminta umat muslim untuk memakmurkan masjid dan menjaganya dikarenakan merupakan tempat ibadah bagi umat Islam.

Masjid juga memiliki fungsi yang lain sebagai wadah kegiatan yang berbasis ekonomi dan sebagai Infrastruktur sosial kemasyarakatan. Optimalkan Masjid untuk kajian-kajian Agama. Masjid juga dapat menyelamatkan anak yatim piatu, fakir miskin dan kemiskinan masa kini,” ujarnya. (yono)

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Next Post

Walikota Serang: CPNS Dari Luar Kota Diminta Tidak Minta Pindah Tugas

Kam Feb 13 , 2020
Walikota Serang, Syafrudin mengharapkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari luar daerah Kota Serang, tidak mengajukan pindah tugas apabila sudah lolos dan bekerja selama dua atau tiga tahun. Hal itu terungkap usai Syafrudin meninjau lokasi tes CPNS di sebuah hotel, Kota Serang, Kamis (13/2/2020). Syafrudin mengatakan, para CPNS yang mengikuti […]