Kapolsek Ciruas Bersilaturahmi Ke Mess Siswa Papua

Kapolsek Ciruas, Kompol Sukirno dan personel Bhabinkambtibmas bersilaturahmi ke mess siswa asal Papupa di SMAN 1 Ciruas, Kabupaten Serang, Jumat (13/9/2019). Silaturahmi itu bertujuan memastikan siswa-siswi Papua dalam keadaan aman dan nyaman.

“Kita ingin menunjukkan kepada teman-teman di tempat lain bahwa di Kecamatan Ciruas ini bersatu, tidak ada perbedaan suku, ras dan agama. Kita semua warga negara hidup berdampingan, aman tenteram, dan damai,” kata Kompol Sukirno.

Sukirno menjelaskan sebanyak 19 putra Papua tengah menuntut ilmu di SMAN 1 Ciruas. Pada saat dirinya tiba di mess, siswa-siswi Papua sedang melaksanakan rutinitas belajar. Kedatangannya pun, kata Kapolsek disambut dengan hangat dan terlihat ceria.

Baca:

“Mereka mengaku hidup aman dan nyaman hidup di Kecamatan Ciruas dan tidak terpengaruh kondisi yang ada di luar dalam beberapa hari belakangan,” kata Kapolsek.

Sukirno juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mempererat persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh hoaks yang dapat memecahbelah persatuan dan kesatuan NKRI.

“Mari kita eratkan persatuan dan kesatuan di antara kita. Jangan mudah terprovokasi ataupun mungkin kita mudah terbuai oleh berita-berita yang belum tentu benar. Saring dahulu berita yang kita terima, apakah itu benar atau mungkin hanya berita bohong atau hoaks,” katanya. (yono)

Next Post

Pemkot Serang Dikritik Soal Penertiban PKL dan Tempat Hiburan Malam

Sab Sep 14 , 2019
Ketua Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Serang, Budi Rustandi mengkritik Pemerintah Kota (Pemkot) Serang soal penertiban pedagang kaki lima (PKL) dan razia hiburan malam yang dinilai hanya formalitas dan pencitraan. Budi mengatakan, Pemkot Serang memperlihatkan sikap tidak tegas dan tidak jelas dalam soal penertiban PKL yang menempati Blok […]
ketua sementara dprd kota serang