Kawan Lama Retail Buka Toko di Cilegon Center Mall

Foto: Adityawarman

Kawan Lama Retail (Kawan Lama Group) membuka toko baru di Cilegon Senter Mall, Jumat (3/8/2018) sebagai langkah ekspansi bisnis untuk pusat pelengkapan rumah tangga (Ace), furniture dan aksesoris hunian bisnis (Informa), pusat mainan dan hobi (Toys Kingdom) serta penyedia minuman brewed teo asal Taiwan (Chatime).

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengatakan, pembukaan toko baru di Cilegon bertujuan untuk mejangkau lebih banyak pelanggan. “Kami melihat peluang cukup baik di Cilegon. Karena, Cilegon merupakan kota industri yang terus berkembang, ditambah lokasi Cilegon Center Mall berada di kawasan niaga terpadu Superblock Cilegon Center yang menjadi pusat belanja dan rekreasi,” katanya.

Ace

Ace Cilegon Center Mall merupakan toko ke-155 di 37 kota di Indonesia. Dengan luas 2.000 m2, toko ini menawarkan puluhan ribu jenis produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling hingga otomotif. “Sesuai komitmen kamis sebagai the helpfull place, ACE memberikan kenyamanan berbelanja melalui pelayanan staf yang sigap dan layanan purna jual seperti layanan antar produk, layanan instalasi, garansi dan service produk,” ujarnya.

Pelanggan dapat menikmati jaminan keamanan barang yang dibeli di Ace melalui Ace asuransi yang merupakan asuransi perlindungan menyeruh terhadap kerusakan di luar internal seperti terjatuh termasuk masuk ke dalam air, terlindas, kebakaran, ledakan, kerusuhan, pemogokan mapun bencana alam berupa petir, badai topat, gelombang pasang, banjir, gempa bumi, letusan gunung dan tsunami. Premi Ace Asuransi mulai Rp79.000 bagi member dan Rp99.000 bagi nonmember. Premi ini untuk jaminan pembelian mulai Rp300.000 hingga Rp50 juta di seluruh toko Ace se-Indonesia.

Baca: Banten Mulai Tata Kawasan Pesisir dan Pulau-pulau Terpencil

Informa

Informa menempati toko seluas 4.700 m2 merupakan toko ke-74 di 36 kota di Indonesia dengan menghadirkan beragam furnitur, aksesoris hunian dan bisnis serta menyediakan konsultasi desain interior agar sesuai dengan gaya dan selera pelanggan. Selain furnitur, toko ini menyediakan beragam barang elektronik agar yang akan didesain pelanggan lebih serasi, harmonis dan bergaya hidup yang tinggi.

Untuk kenyamanan, Informa menyediakan layanan antar produk dan instalasi serta furniture protection dan electronik protection. Kedua layanan ini untuk proteksi furnitur, elektronik, pick and move (pemindahan) produk Informa mulai dari pembongkaran, pengantaran dan pemasangan. Layanan lainnya adalah clean and care, yaitu pembersihan sofa, matras hingga AC yang membantu pelanggan agar hidup lebih sehat.

Toys Kingdom

Toys Kingdom menghadirkan beragam produk mainan dan hobi untuk segala usia dengan bantuan staf yang andal. Pelayanan yang disajikan di toko ini antara lain disajikan dancing time berupa tarian khas dengan jingle Toys Kingdom berbentuk Harimau Sumatera. Toys Kingdom di Cilegon merupakan toko ke-35 di 16 kota se-Indonesia.

Brewed tea asal Taiwan bisa dinikmati sambil bersantai bersama keluarga di toko ini. Ada 60 varian yang bisa dinikmati antara lain milk tea, smothies series, oreintal tea, cofee dan sebagainya. Pelanggan bisa menentukan sendiri takaran gula, es dan toping yang lainnya. Brewed tea asal Taiwan ini berada di gerai Chatime yang merupakan gerai ke-220 di Indonesia.

Pelanggan setia dari Ace, Informa dan Toys Kingdom akan diberikan reward berupa kemudahan melalui program membership (keangotaan) berupa poin setiap belanja minimal yang ditentukan. Poin ini bisa ditukar dengan voucher belanja atau produk-proudk yang menarik lainnya. Dengan membership, pelanggan bisa menikmati diskon, gratis layanan natar dan instalasi serta promo khusus dari merchant yang berkerjasama dengan Kawan Lama Retail. Sedangkan program membership chatime memberikan 1 poin untuk setiap nilai belanja Rp5.000 dapat ditukar dengan 1 cup regular Chatime dengan syarat poin telah mencapai 50.

Pelanggan juga bisa memberi barang dengan cara dicicil. Cicilan bisa melalui bank dengan bunga 0% dalam waktu 24 bulan. Ada juga fasilitas cicolan tanpa kartu kredit melalui lembaga pembiayaan terpercaya yang berkerja sama dengan Informa. (Adityawarman)

Berita Terkait