Ekonomi

Kejar Mimpi Tangsel Gelar Webinar Soal Personal Branding

Kejar Mimpi Tangsel telah melaksanakan webinar mengenai personal branding lewat Kejar Mimpi Talks 12.0 dengan tema “Unleash Your Extraordinary Essence” yang diikuti oleh 140 pemuda pemudi dari berbagai daerah daerah pada hari Sabtu, 25 Mei 2024.

Kejar Mimpi Tangsel adalah komunitas yang diinisiasi bank CIMB Niaga yang merupakan gerakan sosial, dengan tujuan untuk membangun generasi muda Indonesia agar memiliki karakter dan nilai positif sehingga ikut andil dalam memajukan Bangsa Indonesia melalui gerakan-gerakan hebat yang salah satunya adalah Kejar Mimpi Talks 12.0.

Kegiatan ini menghadirkan tiga pemateri yang telah telah memiliki personal branding yang baik di berbagai platform media sosial.

Mereka adalah Silva Hafsari sebagai self-development content creator, Elva Yunita sebagai content creator dan public speaker, serta Fahrul Rian Efendi sebagai content creator sekaligus human resources dari Ruang Eksplorasi (@ruangeksplorasi.idn) yang turut mendukung kegiatan ini.

Personal branding memiliki peran strategis untuk menunjang peningkatan karir anak muda di tengah persaingan di era digital saat ini.

Penting untuk bagi seseorang untuk menentukan nilai apa yang akan ditampilkan sebagai langkah preventif untuk memulai personal branding. Hal tersebut didukung pula oleh motivasi pemateri yang melihat potensi yang besar bagi anak muda saat ini.

Fathul Rian, pemateri pada KM Talks 12.0, mengatakan, personal branding dan Self Development merupakan poin penting yang harus dimiliki oleh anak muda dalam menunjang karir yang pastinya akan memberikan banyak dampak positif pada diri kita sendiri.

Artha, salah satu peserta pada webinar ini merasakan materi yang disampaikan sangat relevan dengan kondisinya saat ini.

“Personal branding dan self development masih menjadi hal yang tabu untuk sebagian orang, namun dengan adanya KM Talks 12.0 ini, aku pribadi mengetahui cara memulai dan memahami diri sendiri untuk sehingga dapat memulai personal branding.”tuturnya.

Terakhir Dwitifa, Leader Kejar Mimpi Tangsel mengatakan “Dalam era digital yang begitu dinamis, memiliki personal branding yang kuat merupakan aset berharga. Melalui webinar ini, kami berharap para peserta dapat menggali potensi unik mereka dan menggunakannya sebagai modal untuk mencapai tujuan pribadi dan profesional mereka” tutupnya. (Siaran Pers Kejar Mimpi Tangsel)

Editor Iman NR

Iman NR

SELENGKAPNYA
Back to top button