Ketua Bhayangkari Banten Beri Bantuan Korban Tsunami di Kecamatan Sumur

Ketua Bhayangkari Daerah Banten, Ny Niken Tomsi Tohir beserta pengurus Bhayangkari terus melaksanakan kegiatan bakti sosial di posko – posko para korban bencana Tsunami Selat Sunda. Saat ini, Bhayangkari Banten sambangi wilayah pinggiran pantai Kecamatan Sumur, Selasa, pagi (25/12/2018).

Dalam kesibukannya sebagai ketua Bhayangkari Banten, Niken Tomsi Tohir terus menyempatkan diri untuk baksos. Selain berikan bantuan, ketua Bhayangkari Banten beserta pengurus juga melakukan kegiatan trauma healing kepada para pengungsi.

“Alhamdulillah, kegiatan baksos dapat terus kita jalankan. Keringat, capek yang kita terima seakan terbalas rasanya dengan memberikan sedikit bantuan kepada para pengungsi,”kata Niken.

Baca: Polairud Banten Berikan Bantuan Korban Tsunami Selat Sunda di Pualau Sangiang

Istri Kapolda Banten beserta para pengurus bhyangkari lainnya memberikan bantuan sembako kepada pengungsi yang terletak di Aula Kecamatan Sumur. Niken juga melakukan dialog bersama warga yang berada disekitar pinggiran pantai dengan cara mendengarkan aspirasi dari para pengunsi.

“Saya selaku ketua Bhayangkari Banten mengucapkan turut berbela sungkawa, berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya anggota keluarga yang menjadi korban bencana tsunami ini. Kepada keluarga yang ditinggalkan agar dapat ikhlas menerimanya serta diberikan kekuatan dan ketabahan.Amin,”ungkap istri Kapolda Banten tersebut.

Menutup kegiatannya, ketua bhayangkari menyebutkan kepada pengungsi bahwa bantuan yang diberikan tersebut bukan berarti lebih, melainkan adanya rasa kepedulian serta persaudaraan Bhayangkari banten terhadap korban bencana. (Siaran Pers Humas Polda Banten)

Next Post

Danrem 064/MY Masih Di Lokasi Tangani Korban Paska Tsunami

Rab Des 26 , 2018
Komandan Korem 064/MY, Kol Inf Windiyatno masih berada di lokasi untuk menangani korban bencana tsunami Selat Sunda yang melanda beberapa wilayah pantai di Kabupaten Serang dan Pandeglang. Danrem juga tidak segan untuk turun langsung membantu para korban, terutama beberapa jam setelah kejadian. Danrem 064/MY juga terlihat ikut mengangkat mayat sejumlah […]