Korem 064/MY dan BNN Banten Gelar Sosialisasi Narkoba

Foto: Penrem 064/MY

Korem 064/Maulana Yusuf Bekerjasama dengan BNN Provinsi Banten menggelar kegiatan sosialisasi penyuluhan Narkoba kepada prajurit TNI-AD bertempat di GOR Makorem 064/MY, Kamis (26/7/2018). Kegiatan tersebut diikuti sekitar 753 orang Para Danramil,Babinsa yang ada diwilayah Korem 064/MY.

Danrem 064/MY Kolonel Czi Budi Hariswanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar nantinya seluruh prajurit yang ada diwilayah Provinsi Banten bisa menyampaikan kembali tentang bahaya Narkoba kepada para generasi muda.

“Dengan adanya kegiatan ini maka pengaruh Narkoba tidak sampai menjerat para generasi muda. Karena ditangan merakalah nasib bangsa ini. Para generasi mudalah yang nantinya akan menjadi para pemimpin negri ini. Mari Kita jaga bersama keluarga kita masyarakat serta para generasi muda dari pengaruh Narkoba,” kata Danrem.

Baca: 800 Prajurit Ikuti Pembekalan Program Kependudukan KB dan Pembangunan Keluarga

Sementara itu, Kepala BNN Provinsi Baten Brigjen Pol Muhammad Nurochman mengataan, saat ini Presiden Joko Widodo telah menyatakan darurat Narkoba. Karena itu, BNN akan melaksanakan MOU kerjasama dengan Korem 064/MY degan melibatkan peran dari Para Babinsa yang ada diseluruh wilayah Korem 064/MY.

“Masalah Narkoba saat ini menjadi perhatian serius dari pemerintah karena pengaruhnya sangat besar terutama pada Para generasi Muda. ” Saya mengajak seluruh komponen masyarkat agar bersama-sama memberantas peredaran Narkoba khususnya di wilayah Provinsi Banten, ” imbuhnya.

“Saya bangga kepada prajurit Korem 064/MY. kegiatan berjalan aman dan tertib. Semoga kegiatan ini menjadikan manfaat untuk diri kita, keluarga dan orang lain,” ujarnya. (Pennrem 064/MY)

Berita Terkait