LKKS Banten Gelar Dialog Sosial dan Buka Puasa Bersama

Foto: LKKS Banten

Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Banten selenggarakan Dialog Sosial dan Buka puasa bersama di kantor sekretariat LKKS, Cipocok Kota Serang, Rabu (30/5/2018).

Acara dimulai sejak pukul 16.00 Wib dengan diskusi menyoal Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). Ketua LKKS Banten, Yedhi Khunaepi mengatakan, akan terus berkomitmen untuk membangun upaya koordinasi dengan segala pihak agar soal-soal kesejahteraan sosial bisa teratasi bersama-sama.

“Kami akan terus bangun sebuah kebersamaan dan sinergitas organisasi sebagai lembaga yang bergerak dibidang sosial, karena kami sadar masalah kesejahteraan sosial harus ditangani bersama, terutama perihal koordinasi dari berbagai pihak yang menjadi mitra kami”.

Baca: Wagub Banten Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu di Bank Jabar Banten

Turut hadir perwakilan dari Dinas Sosial (Dinsos) Hj. Heni yang berperan sebagai Kasi PSPKKM Dinas Sosial (Dinsos), yang juga ikut memberikan masukan perihal pembinaan lembaga kesejahteraan sosial. “Tentu kami akan terus support apapun kegiatan yang diselenggarakan, khususnya terkait Kelembagaan Kesejahteraan Sosial (LKS), yang perlu terus disinergikan dalam pemberdayaannya”

Acara ditutup dengan tausyah ramadhan yang diisi oleh Kh. Mahmudi (Ketua Ponpes Al-Mubarok), Selepas itu diselesaikan dengan buka bersama. (Siaran Pers LKKS Banten)

Berita Terkait