Muspika Munjul Gelar Halal Bihalal dan Lomba Sepeda Santai

Foto: Beni Madsira

Muspika Kecamatan Munjul dengan Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Pasanggrahan menggelar Halal Bihalal dan peringatan Hari Bahayangkara ke 72 tingkat Polsek Munjul dengan kegiatan Lomba Sepeda Santai, yang diikuti masyarakat se-Kecamatan Munjul, Rabu (27/6/2018).

Ketua Panitia pelaksana kegiatan Holid mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan berkat dukungan dari anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Ketua Komisi III,  Iing Andri Supriadi, Bumdes Desa Pasnggarahan dan Muspika Kecamatan Munjul.

“Kegiatan ini alhamdulilah berjalan dengan lancar atas dukungan dari semua pihak, saya selaku ketua panitia mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasinya, terutama kepada Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Pandeglang Iing Andri Supriadi. Yang sudah membantu lancarnya kegiatan ini, juga pihak polsek yang mendukung penuh kegiatan ini,” paparnya.

Baca: HUT Bhayangka ke-72, Polres Serang Bagikan Sembako Ke Warga Miskin dan Penyapu Jalanan

Sementara Camat Munjul Jaya Sumarna mengatakan, kegiatan ini halal bihalal pasca Idul Fitri, dengan mengadakan lomba sepeda santai. “Kita mengadakan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika dan masyarakat, berbagai dukungan dari semua eleman masyarakat, mulai dari Bumdes Desa Pasanggrahan, Karang Taruna Polsek dan pihak pihak terkait yang mendukung dan memberikan suport, pada kegiatan ini, saya selaku camat sangat mengapresiasi kepada semua Panitia acara ini, dengan acara dadakan tetapi cukup meriah, saya akan terus mendukung segala kegiatan yang penting bersiap positif,” ujarnya.

Acara Halal Bihalal dan lomba sepeda santai diikuti peserta 350 orang Rt/Rw didukung Bumdes Dalem Kalang Desa Pasanggrahan, muspika Kecamatan Munjul dan organisasi yang berada di Kecamatan Munjul. (Beni Madsiara)

Berita Terkait