Pedagang Kopi Pelabuhan Merak Keluhkan Sepi Pembeli

Meski arus mudik di Pelabuhan Merak, Kota Cilego terpantau ramai lancar, pedagang kopi keliling di Dermaga III mengeluh sepi pembeli. Para pedagang mengaku mudik kali ini berbeda dengan mudik lebaran sebelumnya, Minggu (2/6/2019).

Wulan, salah satu pedagang asal Serang mengatakan, jualannya sepi meski di pelabuhan terlihat ramai. Ia mengaku untuk air termos saja belum habis.

“Rame kaya gini, tapi jajannya kurang. Termos aja belum habis ini,” ujarnya sembari menawarkan kepada para pembeli di jembatan penyebrangan menuju pintu kapal.

Wulan mengaku, berjualan di pelabuhan ini tidak hanya pas massa mudik saja, akan tetapi sudah 2,5 tahun. Namun, julan pada massa mudik kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. “Sepi, ramai penumpang doang. Kalau 4 tahun yang lalu mah ramai,” kata wanita yang biasa disapa mamah Wulan. (Sofi Mahalali)

Next Post

Wahidin, Andika dan ASN Provinsi Banten Saling Berjabat Tangan di Apel Pertama Usai Lebaran 2019

Sen Jun 10 , 2019
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur, Andika Hazrumy menggelar halal bihalal pada hari pertama masuk kerja usai Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2019, Senin (10/6/2019). Para aparatur sipil negara (ASN) yang terdiri pejabat dan dan staf serta tenaga honorer di lingkungan Pemprov Banten memanfaatkan momen ini untuk berjabat […]