Polisi Masih Kejar Pelaku Pembunuhan di Bumijaya

Hendi Suhendi, (31 tahun), warga Kampung Dukuh, Desa Bumijaya, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, sekarat setelah kepalanya dibacok warga tetangga kampungnya. AD, 30, yang diduga sebagai pelaku pembacokan hingga saat ini masih dalam pengejaran, sedangkan korban kini dalam kondisi luka berat masih dirawat di RS Hermina Ciruas.

Diperoleh keterangan, peristiwa pembacokan ini terjadi pada Rabu (14/2/2018) sore. Sebelum peristiwa bacokan ini terjadi, AD diketahui sempat mendatangi rumah orang tua korban di Kampung Dukuh, namun tidak bertemu korban. Karena tak curiga, Fahrudin, 24, memberitahu kemungkinan Hendi berada di rumah isterinya.

Setelah mendapat informasi Fahrudin, AD warga Kampung Kosambi, Desa Bumijaya ini langsung pergi. Diduga AD pergi untuk mencari korban. Tak berapa lama kemudian, Fahrudin kedatangan pria berkendaraan motor membawa korban dengan kondisi berlumuran darah. Melihat kakak kandungnya terluka parah dengan luka bacok pada bagian tengkuk, pihak keluarga langsung membawanya ke RS Hermina dan melaporkan kasus penganiayaan berat ini ke Mapolsek Ciruas.

Baca: Pemilik Warung Sembako Tewas Setelah Dirampok di Rumahnya

Panit Reskrim Polsek Ciruas, Ipda Junaedi ketika dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui dibalik peristiwa penganiayaan itu. Menurutnya, korban belum dapat dimintai keterangan karena masih dalam perawatan intensif. Panit menjelaskan, aksi pembacokan diduga dilakukan di sekitar lio bata Desa Singamerta, Kecamatan Ciruas.

“Motifnya belum diketahui, AD yang diduga sebagai pelaku masih dalam pengejaran,” kata Ipda Junaedi dikonfirmasi melalui telepon, Kamis (15/2/2018). (Yono)

Berita Terkait