Target Vaksinasi Partai Golkar Kab Tangerang Sebanyak 2.000 Orang

DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tangerang, akan menggelar vaksinasi dosis 1 dengan target sebanyak 2.000 peserta. Rencananya, vaksinasi dilaksanakan terpusat di kantor DPD Partai Golkar Jl. KH Syekh Nawawi No.23, Matagara, Tigaraksa pada Sabtu depan. Ini membantu pemerintah daerah mencapai 2 juta warga telah divaksin pada Desember 2021.

Demikian dikemukakan Mad Romli, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang juga Wakil Bupati paska rapat pengurus di Kantor DPD, Sabtu (11/9/2021).

“Rencana vaksinasinya tanggal 18 September. Sekarang, saya dibantu pengurus meninjau langsung lokasi agar mendapatkan gambaran bisa menampung 2.000 orang sekaligus atau tidak,” ungkapnya.

Mad Romli menghimbau, warga Kabupaten Tangerang yang belum divaksin untuk segera divaksin. Sebab, vaksin dapat meningkatkan daya tahan tubuh (imun) terhadap virus Covid 19. Sehingga, bisa meminimalisir bahaya paparan virus corona.

Sekertaris DPD Golkar, Muhamad Amud mengatakan, rapat koordinasi hari ini membahas teknis secara rinci pelaksanaan vaksinasi. Kegiatan ini untuk bentuk dukungan Golkar untuk mensukseskan program Pemerintah Daerah maupun Pusat. “Vaksin ini kan program prioritas, Golkar turut berpartisipasi,” ujarnya.

Amud menjelaskan, vaksin penting bagi masyarakat. Selain untuk menyehatkan induvidu juga memutus mata rantai penyebaran virus corona. Untuk itu, Golkar turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan vaksinasi ini.

Dia berpesan kepada jajaran pengurus dari tingkat desa, kecamatan maupun daerah II, termasuk sayap partai agar berpartisipasi dalam menyukseskan giat vaksinasi nanti.

“Saya berharap kader Golkar pas acara dapat membantu baik dalam penyuluhan protokol kesehatan dan lain sebagainya. Ini bentuk perjuangan Golkar melawan Virus Covid-19,” katanya. (Reporter: Iqbal Kurnia / Editor: IN Rosyadi)

Baca Juga:   Genjot Herd Immunity, Pemkot Tangerang Akan Gelar Vaksinasi Setiap RW

Berita Terkait