Sebanyak 34 Prajurit Yon Tankfib 2 Mar Naik Pangkat

Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Danyon Tankfib 2 Mar) Letnan Kolonel Mar Jumarlang memimpin upacara Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama prajurit Yontankfib 2 Mar di lapangan apel Yon Tankfib 2 Mar Karang Pilang, Surabaya, Selasa (01/10/2019).

Kenaikan pangkat diberikan kepada 34 personel yang terdiri dari 5 Bintara dan 29 Tamtama dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya periode 01 Oktober 2019.

Danyon Tankfib 2 Mar menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan refleksi dari sebuah kepercayaan sekaligus pengakuan dari satuan terhadap dedikasi, loyalitas dan etos kerja seorang prajurit yang telah ditunjukkan dalam kurun waktu tertentu.

Baca:

Kenaikan pangkat juga merupakan hasil dari proses pembinaan yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan berdasarkan obyektifitas penilaian terhadap persyaratan yang telah ditentukan. Selain itu merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menjalankan pengabdiannya sesuai dengan beban tugas dan tanggung jawabnya.

“Atas nama keluarga besar Yon Tankfib 2 Mar, saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada bintara dan tamtama periode 01 Oktober 2019, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan lindungannya kepada keita semua dalam pengabdian kepada Korps Marinir TNI AL, bangsa dan negara” ujar Danyon Tankfib 2 Mar.

Mengakhiri kegiatan, Danyon Tankfib 2 Mar memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit yang naik pangkat dan diakhiri dengan foto bersama seluruh prajurit. (yosafat r.haryadi/menkav 2 mar)

Sofi Mahalali

Berita Terkait