Partai Politik

Pilkada 3 Tahun Lagi, Politisi Nasdem Siap Maju Jadi Cawakot Serang

Politisi Nasdem, Furtasan Ali Yusuf mengaku siap maju pada kontestasi Pilkada Kota Serang pada tahun 2024 sebagai calon walikota (Cawakot).

“Saya prinsipnya, namanya kader kalau memang didorong untuk maju saya siap saja,” ucap Furtasan saat ditemui di Kantor DPW Nasdem Banten saat perayaan HUT ke-10, Karundang, Kota Serang, Kamis (11/11/2021).

Anggota DPRD Banten ini juga menambahkan, kesiapan untuk maju di Pilkada Kota Serang jika hasil survei dan lainnya dinyatakan layak.

“Kalau memang survei, elektabilitas dan lain sebagainya saya layak. Maka bismillah saya siap,” ungkapnya.

Apalagi, sambungnya, di Kota Serang membutuhkan gagasan perubahan ke arah yang lebih baik.”Apalagi kota ini sekarang membutuhkan restorasi,” ucap politisi Nasdem ini.

“Dengan dukungan keluarga dan didorong dari partai Nasdem, saya siap. Kalo ini merupakan panggilan insya Allah saya akan mengabdi untuk rakyat Kota Serang,” katanya.

Furtasan menyampaikan, majunya sebagai Walikota Serang, karena ingin membawa perubahan. Perubahan itu apa yang disebutnya tadinya tidak baik menjadi baik, tadinya tidak ada menjadi ada.

“Intinya, masyarakat Kota Serang yang religius, masyarakat perkotaan harus ditata, fasilitas umum benahi, dan semoga masyarakat suka,” terangnya.

“Konsep pembangunan sudah ada di pikiran saya. Inipun cita-cita bersama partai Nasdem untuk maju sebagai A1, karena dari partai ingin kadernya menjadi Walikota Serang,” tutupnya. (Reporter: Hendra Hermawan / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button