Partai Politik

PKS Banten Gelar PR Summit Untuk Kuatkan Jaringan Partai

DPW PKS Banten menggelar Public Relation Summit untuk menguatkan jaringan partai menuju kemenangan Pemilu 2024 di Kantor DPD PKS Kota Serang, Sabtu (29/10/2022).

Kabid Humas DPW PKS Banten, Kusuma mengatakan, penguatan jaringan untuk Pemilu 2024 juga sekaligu memperkuat juaringan PKS Banten agar Gembong R Sumedi menuju Gubernur Banten.

“Kami sama-sama mendengarkan dengan paparan dan pengarahan dari Kabid Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri Mei Akbari. Kosongkan pikiran untuk dapat mencerta dan pencerahan kemenangan PKS Banten di 2024,” ungkap Kusuma.

Ketua DPW PKS Banten, Gembong R Sumedi mengatakan, bahwasanya seperti yang disampaikan oleh Kabid Humas DPW PKS Banten, untuk kosongkan pikiran dan mendengarkan paparan.

“Ini luar biasa, antum mendapatkan materi langsung dari Humas DPP PKS,” jelasnya.

Gembor R Sumedi mengapresiasi atas kinerja Humas PKS Banten hingga bisa mendapatkan posisi terbaik di Banten.

“Saya apresiasi kinerja Pak Kusuma, kerja kerasnya di bidang Humas PKS Banten sangatlah luar biasa bolak balik. Hingga PR summit bisa terselenggarakan, dan ini kegiatan arahan dari DPP PKS dalam rangka menyiapkan pasukan terdepan, garda terdepan kemenangan PKS di Pemilu 2024,” jelasnya.

Gembong R Sumedi mengakui bahwa berbicara Partai, PKS Banten sudah masuk 3 besar di Banten. Untuk itu, jaringan partai harus terus dikembangkan.

“PKS ini partai besar, dan berkat Humas PKS Banten akhirnya bisa membesarkan PKS. Ini juga tugas antum di bidang kehumasan, sangatlah di tunggu. Dan alhamdulillah PKS Banten mendapatkan kedudukan terbaik,” tuturnya.

Diketahui, PKS Banten juga terus memperkenalkan lambang partai sudah 50 persen. Tapi target PKS Banten saat ini adalah 90 persen, dengan luas Banten luas banget 1.552 desa. (Aden Hasanudin / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button