Tiga Faktor Dipertimbangkan Walikota Serang Untuk Asda I dan Staf Ahli

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, usia, kompetensi dan urutan kepangakatan, menjadi pertimbangan dalam hasil open bidding untuk Asda I dan staf ahli di Pemeritahan Kota Serang.

“Misalnya ada 4B pangkatnya lebih tinggi dibandingkan teman temanya yang 4A, mungkin kita akan pilih,” katanya saat ditemui usai melakukan Sidak ke Kantor Dindik Kota Serang, Kamis (2/1/2020).

Syafrudin mengatakan, sudah ada nama-nama yang masuk tiga besar. Bahkan pihaknya sudah menyerahkan hasil open bidding ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Ia menegaskan, hasil keputusannya nanti, ia memastikan tidak ada orang-orang titipan.

“Insyaallah nanti kalau sudah turun dari KASN, kami akan segera menentukan sikap dari tiga orang ini. Satu akan kita pilih,” katanya.

Ditanya soal siapa yang akan dipilih, Syafrudin mengaku tidak akan membedakan peringkat nomer urut. Tetapi, siapapun yang ditugaskan dapat bekerja dengan baik dan sesuai dengan kompetensinya.

“Harapan kedepan yang tiga besar ini sudah memenuhi syarat, nanti siapapun yang ditugaskan bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya, sesuai dengan kompetensinya, dan ada inovasi yang diberikan oleh yang terpilih nanti,” ungakpnya.

Sehingga kata Syafrudin, kedepan ada kemajuan baik dari masyarakatnya ataupun kinerja dari Pemerintah Kota Serang. (Sofi Mahalali)

Sofi Mahalali

Next Post

Danpasmar 2 Sambut Satgas Pembangunan Paska Gempa NTB

Kam Jan 2 , 2020
Komandan Pasmar 2 (Danpasmar 2), Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi selaku Inspektur Upacara dalam menyambut Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Pembangunan Hunian Tetap Daerah Pasca Gempa Bumi NTB di Lapangan Apel Kesatrian Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Kamis (02/01/2020). Kehadiran Satgas Marinir Percepatan Pembangunan Hunian Tetap di Daerah Pasca Gempa Bumi NTB […]