Wagub Banten Hadiri Pengukuhan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan

Foto: Pemprov Banten

Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menghadiri pelantikan dan pengukuhan Badan Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (BPW IWSS) Provinsi Banten Periode 2018-2022 di Hotel Horison Ratu Serang,Minggu, (4/3/2018).

Wagub mengatakan bahwa masyarakat Provinsi Banten memiliki berbagai macam etnis yang hidup  di tanah Jawara Provinsi Banten. Ada etnis Sunda, Padang, Batak, Jawa dan salah satunya yaitu  Etnis Sulawesi Selatan atau etnis bugis Makasar.

Wagub berharap kerukunan, kebersamaan dan kekuatan tali persaudaraan antara Provinsi Banten dengan keluarga besar Sulawesi Selatan ini, tetap  dijaga untuk menyuskseskan segala harapan dari masyarakat Banten.

Wagub mengharapkan organisasi IWSS ini,salah satu organisasi yang berpartisipasi terhadap pembangunan di Provinsi Banten, dan kepada anggota IWSS yang baru saja dilantik untuk melaksanakan fungsi dan tugasnya membina warga massyarakat wanita Khususnya warga Sulawesi Selatan, untuk menumbuhkan ke silaturahmi dan menyukseskan pembangunan yang ada di Provinsi Banten.

Sementara itu ketua BPW IWSS Provinsi Banten Nurhanah menginginkan program-program IWSS bisa bermitra dengan pemerintah, untuk itu semua pengurus maupun anggota IWSS bisa berperan serta untuk bermitra dengan Pemerintah Provinsi Banten.

“Kami orang Banten, asli Bugis Makasar siap melaksanakan program-program IWSS yang bisa  bersinergi dengan Pemprov Banten,” kata Nurhana. (Subag Peliputan dan Dokumentasi Pemprov Banten)

Berita Terkait