Ekonomi

Wah, Masuk Tangcity Mall Pengunjung Disambut dengan Robot

Dibolehkannya anak usai 12 tahun ke bawah masuk pusat perbelanjaan oleh pemerintah dimasa pandemi Covid-19, para pengunjung Tangcity Mall akan disambut robot loh.

Robot bernama BellaBot ini, akan menyambut pengunjung anak-anak di Tangcity Mall dengan membawakan balon, dan makanan kecil yang boleh diambil.

“Kita hadirkan BellaBot untuk menyambut anak-anak yang dapat kembali ke mal setelah sekian lama (tidak dibolehkan-red), hampir satu setengah tahun,” ucap Intan Amalia selaku Media Relation Tangcity Mall, Jumat (15/10/2021).

Intan menuturkan, Robot Bellabot ini dihadirkan di loby perintis, sudirman, dan rame-rame food carnival.

“Di loby untuk menyambut anak-anak mereka bisa ngambil balon, dan makanan gratis,” terangnya.

Intan menjelaskan, BellaBot yang hadir di rame-rame food bertugas untuk mengantarkan makanan para pengunjung. Untuk lamanya program ini akan berlangsung selama dua minggu.

“Untuk robot ini memiliki tinggi sekitar 1 meter lebih dengan dioperasikan melalui aplikasi,” sebut Intan.

Baca Juga:   Nandy: OPD Diharapkan Melaksanakan Anggaran 2018 Dengan Tepat

Lanjutnya, untuk pembagian balon dan makanan ringan disebar di Lobby Sudirman dan Lobby Perintis.

Skemanya, menyesuaikan jam operasional terbaru, yakni tiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada Senin – Kamis (Weekday), dan mulai 10.00 – 21.00 WIB pada Jumat – Minggu dan Hari Libur Nasional hingga 20 Oktober 2021 mendatang.

Sementara Building Manager Tangcity Mall Wina Andriyani menambahkan, instalasi photobooth juga dibuat untuk menambah suasana ceria di Lobby Sudirman, disertakan dengan program Instagram Photo Contest yang berlangsung pada 6 – 31 Oktober 2021.

Pengunjung dapat mengabadikan momen bersama buah hati di sana, dan menggunggahnya di media sosial Instagram untuk ikut serta dalam kontes berhadiah voucher makan senilai total Rp 1 juta ini.

“Kami juga hadirkan karakter hewan lucu Frenznimal, dan new friendly robot Bellabot, yang akan berkeliling mall untuk membagi-bagikan hadiah menarik sampai melayani pengunjung foodcourt sebagai pramusaji,” katanya.

Baca Juga:   Walikota Serang Minta BIC Jadi Pendorong Industri Kreatif

“Spesial dalam menyambut adik-adik tiap akhir pekan selama dua minggu ke depan mulai tanggal 9 Oktober 2021,” imbuh Wina.

Kata dia, ada juga area Kiddy World yang didesain agar pengunjung dapat memberi kesempatan anak-anak mengeksplor bakat mewarnai, dan melukis.

“Di area Kiddy World, bisa beraktivitas mewarnai kaus, gantungan kunci, sand art, dan mewarnai kanvas,” tutur Wina. (Reporter : Eky Fajrin Editor : Sofi Mahalali)

Eky Fajrin

SELENGKAPNYA
Back to top button