News

Bahas Pertumbuhan Ekonomi, Pokja Ekbispar Gelar EO di Anyer

Pokja Wartawan Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Banten kembali menggelar Economic Outlook (EO) 2023.

Kegiatan ini diikuti puluhan wartawan asal Banten, di Hotel Aston Anyer Beach, Cinangka Kabupaten Serang, Jumat (25/11/2022).

Kegiatan ini mengusung tema ‘Tantangan dan Peluang Ekonomi dan Sektor Keuangan di Provinsi Banten pada 2023′.

Ketua Pokja Ekbispar Banten, Susi Kurniawati mengatakan, bahwa pada Economic Outlock 2023 inipun kembali terselenggara, dan berkat dukungan dari para sponsor yang diberikan.

Kata Susi, Pokja Ekbispar Banten merupakan tempat silaturahmi dan berbagi wawasan tentang pertumbuhan ekonomi, yang sering dilakukan diskusi oleh berbagai media di Banten.

Susi juga menjelaskan, bahwa para wartawan yang tergabung di Ekbispar Banten memiliki tugas Liputan yang berbeda beda lokasi di setiap Kabupaten dan Kota di Banten.

“Kita menjadi wadah kegiatan kegiatan yang bisa memberitakan ekonomi bisnis. Sehingga menambah wawasan untuk masyarakat, dan memberikan informasi tentang pertumbuhan ekonomi,” kata Susi Kurniawati dalam sambutannya.

Susi pun mengapresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan Economic Outlook 2023, Sehingga bisa terlaksnana dengan baik dan lancar.

Ditempat sama, Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Banten, Didi Hadiyatna mengaku sangat bahagia di undang acara Economic Outlook 2023 sangatlah berbahagia.

Sebab, kegiatan ini bisa berdiskusi bersama dengan para wartawan di Pokja Ekbispar Banten.

“Saya senang bisa diundang disini, karena kita bisa diskusi bersama tentang pertumbuhan ekonomi di Banten bersama Pokja Ekbispar Banten,” tuturnya dengan singkat.

(Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button