Aplikasi & OS

Begini Cara Mengganti Akun Mobile Legends, Mudah dan Simple

Ternyata cara mengganti akun Mobile Legends atau dikenal dengan singkatan ML, sangat mudah dan simple. Hal Tersebut bisa dilakukan di dalam game tersebut. Penasaran? Yuk simak caranya.

Sebagian user pemain Mobile Legends mungkin sudah banyak yang tahu cara mengganti akun dari satu akun ke akun lainnya.

Untuk alasan pun sangat beragam, mulai dari bosan bermain tier tinggi ataupun ingin memperbaiki Win Rate dalam permain mobile legend, atau utuk bermain bareng dengan teman yang peringkat gamenya masih kecil.

Untuk beralih dari akun utama ke akun lainnya, Perlu dilakukan beberapa tahapan. Namun tidak perlu khawatir, karena cara mengganti akun ML sendiri sangat simple dan bisa dilakukan sendiri.

Cara Mengganti Akun ML

Adapun perlu diperhatikan terlebih dahulu, bahwa kalian harus mengingat username maupun email dan password akun utama. Supaya saat nanti kalian ingin beralih lagi dari akun utama ke akun lainnya, tidak kebinggungan karena lupda dua hal tersebut.

• Buka Aplikasi Game Mobile Legends

• Dibagian lobby, tekan ikon Profil yang berada di pojok kiri atas

• Pilih menu Account atau Pengaturan Akun, yang berada di urutan paling bawah

• Di pengaturan akun, pilih menu Switch Account atau Ganti Akun

• Kemudian pilih satu platform media sosial yang menghubungkan dengan akun Mobile Legends. Moonton menyediakan berbagai opsi untuk menghubungkan akun di antaranya Akun Moonton ( Direkomendasikan), Google Play Games, Facebook, Tiktik Dan terakhir VK.

• Selanjutnya masukan data yang diminta seperti username dan password

• Setelah selesai dan berhasil, maka secara otomatis aplikasi game Mobile Legends akan reload game ( memulai ulang), dan pemain bisa melanjutkan permainan sesuai record game yang sudah di mainkan.

Menurut id.wikipedia, Mobile Legends Bang Bang (Mandarin: 无尽对决; Pinyin: Wújìn Duìjié, sering disingkat ML) adalah sebuah permainan piranti bergerak berjenis arena pertarungan daring multipemain yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, yang kini menjadi anak perusahaan dari ByteDance.

Mobile Legends Bang Bang adalah sebuah permainan MOBA yang dirancang untuk ponsel.

Kedua tim lawan berjuang untuk mencapai dan menghancurkan basis musuh sambil mempertahankan basis mereka sendiri untuk mengendalikan jalan setapak, tiga “jalur” yang dikenal sebagai “top”, “middle” dan “bottom”, yang menghubungkan basis-basis.

Di masing-masing tim, ada lima pemain yang masing-masing mengendalikan avatar, yang dikenal sebagai “hero”, dari perangkat mereka sendiri.

Karakter terkontrol komputer yang lebih lemah, yang disebut “minions”, bertelur di basis tim dan mengikuti tiga jalur ke basis tim lawan, melawan musuh dan menara. Serta mengumpulkan Exp untuk meningkatkan level hero yang berguna untuk kelangsungan permainan.

Nah, ituh dia cara mengganti akun Mobile Legends yang bisa kalian lakukan. Sangat mudahkan. (Noval Wira Yudha / Editor: Iman NR)

SELENGKAPNYA
Back to top button