Belum Ditemukan, 3 WNA China Yang Tenggelam di Sangiang

Gelombang laut sedang tinggi, saat enam Warga Negara (WN) China melakukan penyelaman di perairan Pulau Tunda, Kabupaten Serang, Banten, pada Minggu (3/11/2019).

“Waktu kejadian ombak agak tinggi, sebenarnya masih bisa dilakukan penyelaman,” kata Kasubsi Operasional Basarnas Banten, Hairu Amir di Posko SAR Gabungan di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, Senin (04/11/2019).

Keluarga tiga penyelam yang hilang sudah berada di Posko SAR Terpadu di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten, untuk mengetahui hasil pencariannya. Namun kendala bahasa menjadi faktor komunikasi yang kurang intens.

Baca:

Pencarian hingga pukul 17.00 wib sore ini, Senin (4/11/2019), belum membuahkan hasil. Tiga penyelam yang hilang, yakni Tan Xuz Tao, Wan Bzng Yang dan Tian Yu belum juga ditemukan.

“Sejauh ini kita lakukan pencarian bersama teman-teman SAR gabungan, sampai detik ini WNA belum ditemukan,” terangnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Next Post

WNA China Yang Tenggelam Diduga Petinggi Mobil Wulling Indonesia

Sen Nov 4 , 2019
Tiga penyelam hang hilang saat melakukan penyelaman di perairan Pulau Sangiang, ternyata merupakan petinggi perusahaan investasi di Indonesian, salah satunya dari PT SGMW Motor Indonesia, selaku produsen mobil Wulling di Indonesia. “Yang hilang itu namanya Tan xue tao (L) dari PT Wuling Motor, Tian Yu (L) dari PT China-lndonesia, kemudian […]
pabrik mobil wulling indonesia