Lima Siswa SMP 3 Budaya Jaktim Diduga Tewas Tenggelam di Baduy

Lima siswa asal SMP 3 Budaya, Jakarta Timur, yang sedang study tour ke Baduy diduga tewas tenggelam di Sungai Ciujung, Kampung Gajeboh, Desa Kanekes, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Banten. Peristiwa nahas itu terjadi, Jumat (25/10/2019), sekitar pukul 12.00 wib siang tadi.

“Iya benar (tenggelam). Ada lima siswa SMP yah, bukan SMA. Siswa SMP 3 Budaya Jakarta. Pihak kepolisian juga ada di sini,” kata Camat Leuwidamar, Agus Sukanta, melalui sambungan selulernya, Jumat (25/10/2019).

Pihaknya belum bisa menjelaskan kronologis kelima siswa asal Jakarta itu bisa tenggelam. Lantaran masih menyamakan data yang diterima oleh pihak kecamatan dengan pihak kepolisian.

Baca:

“Saya nunggu pihak kepolisian dulu, untuk nyamain kronologis. Ada Kapolsek sama Kasat (Reskrim) juga disini dari Polres Lebak,” ujarnya.

Kelima jenazah kini masih berada di Puskesmas Cisimeut, untuk kemudian dibawa ke RSUD Adjidarmo, Lebak, “Kan ada lima jenazah, kita lagi nunggu lima mobil. Jadi satu mobil satu jenazah,” jelasnya. (Yandhi Deslatama)

Yandhi Deslatama

Jurnalis at MediaBanten.Com
Kecepatan dalam menyampaikan laporan adalah kelebihan lelaki ini yang bergabung dengan MediaBanten.Com awal tahun 2019. Berkutat dengan laporan dari satu peristiwa ke peristiwa keahlian yang ditekuni sejak beberapa tahun terakhir. Analisisnya tentang sebuah peristiwa terkadang membuat pihak lain terkaget-kaget. Karya jurnalistiknya disampaikan dengan kalimat pendek dan ringkas.
Yandhi Deslatama

Berita Terkait