Hukum

Bhabinkamtibmas Polres Serang Bagikan Sembako Terdampak PPKM

Personel Bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres Serang membagikan sembako sebanyak 15 paket kepada Masyarakat Yang terdampak Covid- 19 di masa PPKM Darurat, Senin (12/7/2021).

Dikerahkannya personil Bhabinkamtibmas untuk mendistribusikan beras dikarenakan personil inilah yang tahu orang-orang yang berhak menerima.

Kaurbinops Satbinmas Polres Serang Iptu Asep Sudrajat mengatakan pembagian paket beras masing-masing 10 kg ini merupakan perintah dari Kapolres Serang AKBP Mariyono.

Asep Sudrajat mangatakan pemberian ini merupakan kepedulian personil Polres Serang bagi masyarakat di masa PPKM Darurat. Asep berharap bantuan beras dapat meringankan beban masyarakat.

“Kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan. Masyarakat juga diimbau untuk taat pada peraturan yang ada di saat PPKM Darurat hingga tanggal 20 Juli 2021 ini” tandasnya.

Baca:

Baca Juga:   Tajam Dikritik, DPRD Banten Batalkan Pengadaan Mobil Camry Rp2,8 M

Pembagian Paket berupa beras berjalan lancar dengan tetap menerapkan prortokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya ke masyarakat.

Sebelumnya, peduli masyarakat yang membutuhkan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kapolres Serang AKBP Mariyono memberikan 600 bantuan sembako kepada masyarakat di Desa/Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

“Bantuan sembako ini kami berikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak pandemi Covid- 19 dalam rangka pemberlakuan PPKM Darurat,” ungka AKBP Mariyono di sela-sela kegiatan, Minggu (11/07/2021)

Kapolres menuturkan bahwa bantuan ini merupakan bentuk kehadiran Polri atau Polres Serang di tengah-tengah masyarakat dalam melayani dan melindungi disaat pemberlakuan PPKM darurat.

Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Majalengka juga menjelaskan bahwa pemberian sebanyak 600 Paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan ini juga sebagai upaya pihak kepolisian yang sangat peduli terhadap masyarakat Kabupaten Serang.

Baca Juga:   Polres Serang Distribusikan 6 Ton Beras Bantuan PPKM Darurat

“Saya berharap bantuan yang tidak seberapa ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin di masa Pandemi Covid-19 dan masa PPKM Darurat,” kata Mariyono. (yono)

SELENGKAPNYA
Back to top button