Bhayangkari Serang Bagikan APD Bagi Personel Polres

Pengurus Bhayangkari Cabang Serang memberikan bantuan kepada para personel Polres Serang. Ini dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid 19.

Pemberian alat pelindung diri (APD) berupa masker, hand sanitizer dab obat-obatan ini bertujuan menjaga kesehatan personel Polres Serang dalam menjalankan tugas pelayanan dari ancaman virus corona.

“Bhakti sosial pemberian APD ini bertujuan agar personil Polres Serang yang bertugas melayani masyarakat dapat terlindung dari ancaman pandemi virus corona yang sampai saat ini masih menunjukan peningkatan,” ungkap Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Serang, Ny Pujci Mariyono kepada wartawan, Rabu (3/6/2020).

Isteri Kapolres Serang AKBP Mariyono ini mengatakan, bantuan seperti ini sangat penting. Karena para personel Polri dalam menjalankan tugasnya, juga sangat rentan terpapar Covid-19.

“Inilah salah satu bentuk perhatian kita kepada personel yang bertugas memutus mata rantai wabah virus Corona. Semoga mereka selalu semangat dan tahu bahwa semua masyarakat mendukung perjuangan mereka,” ujarnya.

Kapolres Serang AKBP Mariyono menyampaikan terimakasih atas bantuan APD Covid 19 dari pengurus Bhayangkari untuk jajarannya.

Kapolres mengatakan, bantuan APD dan obatan-obatan itu akan segera dibagikan kepada seluruh personel untuk digunakan dalam setiap kegiatan.

“Diharapkan untuk seluruh anggota agar mempergunakan APD sesuai protokol kesehatan, baik ketika menjalankan tugas sesuai fungsi Polri maupun ketika berada di lingkungan tempat tinggal. Hal ini dalam menjaga kesehatan dan kebersihan sehingga terhindar dari berbagai macam penyakit,” tandasnya. (yono)

Next Post

Penumpang Tak Penuhi Syarat Covid, Lion Grup Hentikan Terbang 5 Juni

Rab Jun 3 , 2020
Lion Air Group menghentikan penerbangan domestik dan internasional mulai 5 Juni 2020. Penyebabnya adalah sebagian besar calon penumpang tidak bisa memenuhi kelengkapan dokumen yang disyaratkan pencegahan penyebaran Covid 19. Maskapai penerbangan yang tergabung dalam Lion Air Group antara lain Lion Air (JT), Wings Air (IW) dan Batik Air (ID. “Penghentian […]
lion air group