Buruh Harian Lepas Tewas Kecelakaan Maut Disenggol Truk

Kecelakaan maut menimpa Mu’min, 26, Kampung Tongleng, Desa Silebu, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (2/2/2021).

Petugas Unit Laka lantas Polres Serang Kota selanjutnya mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Kota Serang.

Buruh harian lepas ini tewas setelah motor Yamaha Mio Z A 4092 CU yang dikendarainya bersenggolan dengan kendaraan jenis truk yang tidak diketahui identitasnya di Jalan Raya Serang-Jakarta tepatnya di depan Pasar Kalodran, Kampung Sukalila, Kelurahan Kepuren, Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Diperoleh keterangan, peristiwa kecelakaan maut ini terjadi bermula saat Yamaha Mio Z plat A 4092 CU yang dikendarai Mu’min sebelum kejadian diketahui berjalan dari arah Jakarta menuju Serang.

Setiba di tempat kejadian, kendaraan korban diduga tersenggol truk yang tidak diketahui identitasnya sehingga korban hilang kendali lalu terjatuh.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara Mu’min mengalami luka berat dan meninggal Dunia di tempat kejadian.

“Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr. Dradjat Prawiranegara Serang,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Gesit Febriatmoko.

Baca:

Sebelumnya, Polsek Ciwandan mendapatkan keluhan dari masyarakat mengenai adanya truk tronton sembarangan parkir di bahu jalan, sehingga mengganggu masyarakat yang beraktifitas. Lokasinya ada di Kubang Lele, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Citngkil, Kota Cilegon.

Truk besar kerap parkir di ruas jalan tersebut, yang merupakan tikungan. Menyebabkan pandangan pengendara terganggu dan bisa menyebabkan kecelakaan.

“Pengakuan dari pemilik lapak, baru kali ini parkir di depan, karena mengantri untuk melakukan bongkaran,” kata Kapolsek Ciwandan, AKP Ali Rahman, Jumat (29/01/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk besar itu parkir di depan lapak barang bekas. Sembari menunggu bongkar muat barang bekas dari dalam lapak, truk mengantri di depan lapak barang bekas. (yono)

Berita Terkait