Danmenkav 2 Mar Buka Lomba Archery Competition Ramadhan

Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Mar Kakung Priyambodo membuka perlombaan panahan “Archery Competition Ramadhan Danmenkav 2 Mar Cup” antar Satlak Menkav 2 Mar di lapangan Mako Menkav 2 Mar Kesatrian Marinir Soepraptono Ujung, Surabaya, Selasa (5/5/2020).

Danmenkav 2 Mar mengatakan, kegiatan lomba panahan bertujuan menguji kemampuan potensi dan kesabaran yang ada pada bulan suci Ramadhan. Kegiatan ini mencari bibit atlet panahan yang diharapkan mampu menghadapi lomba maupun event-event yang lebih besa.

Panahan juga bertujuan untuk menjalin hubungan silahturahmi maupun interaksi untuk memupuk rasa kekompakan dalam menjalankan tugas dari Komando atas.

Danmenkav 2 Mar menekankan, prajurit yang mengikuti lomba tetap menjalankan protokol kesehatan penanganan Covid-19 pada setiap kegiatan. Termasuk aktifitas memanah ini yang merupakan kegiatan rutin untuk memupuk rasa percaya diri. Ini bisa mewujudkan kinerja yang maksimal, tentunya juga untuk meningkatkan prestasi di bidang olahraga Panahan.

“Selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas, semoga ke depan olahraga ini semakin maju dan bermanfaat bagi kita semua,” katanya.

Dari hasil lomba, prajurit Kavaleri yang berhasil meraih posisi terbaik kategori Standart bow ini adalah Prada Mar Muhamad Alfian (Yonkapa 2 Mar), pada posisi juara 2 diraih Serda Mar Muhamad Gufron (Yonranratfib 2 Mar) dan juara 3 Koptu Mar priyono (Yonranratfib 2 Mar).

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira Staf Menkav 2 Mar, Dansatlak Menkav 2 Mar dan seluruh Perwira di jajaran Resimen Kavaleri 2 Mar. (Kpt. Kukuh/Kav 2)

Berita Terkait