Danyon POM 2 Mar: Anggota dan Keluarga Marinir Bijak Gunakan Medsos

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Danyon POM 2 Mar) Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha memberikan pengarahan dalam agenda jam komandan. Jam komandan sebagai sarana evaluasi dan informasi dinas maupun non dinas kepada seluruh prajurit dan keluarga Yon POM 2 Mar di ruang serbaguna Yon POM 2 Mar, Karangpilang, Surabaya, Senin (16/12/2019).

Danyon POM 2 Mar menyampaikan kepada seluruh prajurit Yon POM 2 Mar, dalam era yang serba modern ini harus lebih pandai dan bijak dalam menggunakan media online dan media sosial serta harus tetap menjaga jati diri dan nama baik TNI-AL, Korps Marinir dan khususnya Yon POM 2 Mar.

”Saya tekankan kepada seluruh prajurit agar juga ikut bertanggung jawab untuk mengawasi dan memberikan pengarahan kepada setiap anggota keluarga masing-masing dalam menggunakan media sosial dan media online,” kata orang nomor satu di Yon POM 2 Mar tersebut.

Baca:

Jika ditemukan prajurit maupun anggota keluarga yang tidak sesuai dengan ketentuan dalam menggunakan media online dan media sosial, akan mendapat teguran keras dari dinas. Juga apabila di antara prajurit yang memiliki permasalahan pribadi maupun keluarga agar tetap dikoordinasikan dengan kepala bagian masing-masing secara berjenjang ke atas sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Mengakhiri kegiatan pengarahan, Danyon POM 2 Mar memberikan kesempatan tanya jawab serta saran dan masukan dari seluruh prajurit dengan maksud untuk mengetahui setiap permasalahan yang timbul sehingga dapat diselesaikan dengan baik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo (Wadanyon POM 2 Mar) , Kapten Laut (PM) Billy Ranggamalela (Pasiops), Kapten Laut (PM) Teguh Wasono Saputro SH (Pasintel) Lettu Laut (PM) Marhadi (Wadankima), Letda Laut (PM) Mujiono (Pjs.Pasipers), Letda Mar Edi Subekti (Danton Kie-B). (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Next Post

Serah Terima Jabatan Dansat Brimob dan Dan KASPN Poda Banten

Sen Des 16 , 2019
Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Dansat Brimob Polda Banten, Dan KA SPN Polda Banten di Aula Serba Guna Polda Banten, Senin (16/12/2019). Serah terima jabatan Dansat Birmob Banten dari Kombes Pol Reeza Herasbudi kepada AKBP Dedi Suryadi. Sedangkan Dan KASPN dari Kombes Pol […]
serah terima jabatan dansat brimob dan kaspn polda banten