Danyon POM 2 Marinir Pimpin Penyerahan Jabatan Wadanyon

Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar), Letkol Marinir Afin Dudun Abisantha selaku Inspektur Upacara (Irup) memimpin penyerahan jabatan Wadanyon POM 2 Mar, Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo di ruang serbaguna Yon POM 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Senin (02/03/2020).

Dilaksanakannya, penyerahan jabatan Wadanyon POM 2 Mar ini, karena Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo akan melaksanakan Sekolah Staf dan Pemimpin Menengah (Sespimen) Polri TA.2020 di Bandung.

Danyon POM 2 Mar mengatakan, penyerahan jabatan Wadanyon POM 2 Mar merupakan hal yang sangat penting bagi organisasi satuan. Ini adalah proses dalam mencapai kemajuan, tetap berjalannya organisasi dan untuk menuju kematangan jenjang karir pejabat itu sendiri, serta tetap menjamin terpeliharanya kesegaran dan dinamika organisasi.

“Kepada Mayor Laut (PM) Daniel Dwi Handoyo, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saudara untuk mengikuti Sespimen Polri dan pergunakanlah kesempatan ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, selesaikan tugas dan permasalahan yang dihadapi dengan cara yang profesional dan jiwa besar dalam rangka pengabdian, demi kejayaan bangsa dan negara,” pesan Danyon POM 2 Mar.

Hadir pada acara tersebut para Perwira Staf, Danki/Danton maupun Bintara dan Tamtama Yon POM 2 Mar. (yosafat rh/menbanpur 2 mar)

Berita Terkait