Jelang Natal dan Tahu Baru, Wadanmenkav 2 Mar Beri Jam Komandan

Wakil Komandan Resimen Kavaleri (Wadanmenkav) 2 Mar, Letkol Mar M.Rizal mewakili Danmenkav 2 Mar memberikan pengarahan ke seluruh prajurit dan PNS Resimen Kavaleri 2 Mar.

Pengarahan menjelang Natal tahun 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru).

Pengarahan atau jam komandan di Bapra Aris Hariyanto Kesatrian Marinir Soepraptono Ujung, Surabaya, Senin (23/12/2019).

Wadanmenkav 2 Mar mengatakan, personel yang sedang menjalani cuti Natal dan Tahun Baru agar memerhatikan faktor keamanan dan keselamatan pribadi maupun keluarga.

Baca:

“Hal ini supaya benar benar di perhatikan dan dilaksanakan, karena cuti adalah merupakan kesejahteraan bagi anggota,” ungkapnya.

“Khusus bagi prajurit dan PNS Menkav 2 Mar, yang mau berlibur atau mengambil cuti saat berkendaraan, terutama yang menggunakan kendaraan pribadi agar berhati-hati di perjalanan,cek betul betul kondisi kendaraan dan kelengkapan surat-surat kendaraan,” katanya.

Wadanmenkav 2 Mar menyampaikan beberapa evaluasi tentang kegiatan disepanjang tahun 2019, seraya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya kegiatan dengan sukses.

Selain itu juga memnekankan tentang kedisiplinan prajurit dan PNS Menkav 2 Mar, utamanya kinerja anggota Menkav 2 Mar supaya lebih ditingkatkan lagi.

“Karena musim hujan sudah mulai tiba, maka kebersihan lingkungan kesatrian dan sektor satuan masing masing harus diperhatikan dan benar benar dicek supaya tetap membiasakan hidup sehat, bersih dan nyaman ”ujarnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar memberikan hadiah dan penghargaan kepada juara kebersihan antar satlak,staf dan garase satlak.

Wakil Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar mengucapkan selamat hari Natal tahun 2019 bagi anggota dan keluarga yang merayakannya serta mengucapakan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh keluarga besar Menkav 2 Mar.

Hadir dalam kegiatan itu Pasops Danmenkav 2 Mar Letkol Mar Yanuar Kusnindyo, Paspers Danmenkav 2 Mar Letkol Mar Sugeng, Danyontankfib 2 Mar Letkol Mar Jumarlang, Danyon Kapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, Danyonranratfib 2 Mar Mayor Mar Iwan Permana dan Para Kasi Menkav 2 Mar. (Untung. S/ Kav 2)

Berita Terkait