Danyonkes 2 Mar Sambut Prajurit Purna Tugas Luar Negeri

Komandan Batalyon Kesehatan 2 Marinir (Danyonkes 2 Mar) Mayor Laut (K), dr Abdul Haris menyambut prajurit purna Tugas Bhakti Negara di Lapangan Cobra Yonkes 2 Mar, Kesatrian Marinir Karangpilang, Surabaya, Kamis (30/1/2020).

Penyambutan personel purna tugas ini merupakan apresiasi dari Danyonkes 2 Mar kepada para prajurit karena telah berhasil menjaga nama baik satuan dalam menjalankan tugas luar negeri dan dalam negeri.

Danyonkes 2 Mar menyampaikan rasa bangga dan terima kasih yang setinggi-tingginya atas keberhasilan yang telah dicapai prajuritnya.

Prajurit batalyon ini tergabung dalam Satga TNI Konga RDB monusco XXXIX-A, Konga Yonmek XXIII-M Unifil Lebanon 2018/2019, Satgas perbatasan RI-Malaysia XXIV, Satgas pengamanan pulau terluar XXII dan Satgas yang tergabung dalam percepatan pembangunan Lombok tahun 2019,

Baca:

Penugasan

“Penugasan adalah bagian dari kesejahteraan yang sangat membanggakan khususnya bagi prajurit sendiri dan Satuan pada umumnya”, ujarnya.

Danyonkes 2 Mar berpesan agar prajurit yang telah melaksanakan satgas dapat memberikan kontribusi untuk satuan baik ilmu ataupun pengalamannya di medan tugas.

Ini membangun sebuah motivasi bagi anggota yang belum berangkat tugas baik luar negeri ataupun dalam negeri untuk menjaga dan meningkatkan profesionalisme prajurit baik kemampuan fisik mental dan akademiknya. (yosafat RH/menbanpur 2 mar)

Next Post

DLH Kota Serang Buat Sistem Informasi Lingkungan Hidup

Kam Jan 30 , 2020
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang akan membuat aplikasi sitem informasi lingkungan hidup atau Siherang. Hal itu dikatakan Kepala DLH Kota Serang, Ipiyanto saat ditemui usai menerima kunjungan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, di TPSA Cilowong, Taktakan, Kota Serang, Kamis (30/1/2020). “Sekarang kita sedang menyusun programnya […]