Olahraga

IOH Gandeng Vidio, Siapkan Paket Khusus Nonton Piala Dunia

Perhelatan akbar sepak bola Piala Dunia 2022 Oatar sudah bergulir sejak 20 November 2022, yang dibuka oleh laga perdana antara Oatar sebagai tuan rumah melawan Ekuador.

Pecinta sepak bola tanah air selalu menantikan Piala dunia yang digelar setiap empat tahunan.

Yang puncak finalnya akan digelar pada 18 Desember 2022 mendatang.

Untuk memanjakan pelanggannya, Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bekerjasama dengan menggandeng Vidio, sebagai official broadcaster yang memungkinkan pelanggan IM3 maupun Tri menyaksikan 64 pertandingan sepakbola piala dunia

Dengan menggunakan IM3 dan Tri, pelanggan dapat menggunakan paket yang dilengkapi dengan akses menonton piala dunia di Freedom Internet bagi pelanggan IM3 dan paket 3GB.

Bagi pelanggan Tri dengan harga khusus mulai Rp49 ribu hingga Rp137,5 ribu sampai 31 Desember 2022.

“Cukup dengan mengisi ulang paket data bagi pelanggan lama, dan mengaktifkan paket FIFA World Cup 2022 Oatar untuk pelanggan baru, yang dapat dipilih sesuai kebutuhan yakni Freedom Internet 3GB seharga Rp49 ribu, Freedom Internet SOGB seharga Rp110 ribu, dan Freedom Internet 100GB senilai Rp137,5 ribu,” ungkap Head of Region Jabodetabek IOH, Eric Danari , di salah satu cafe kota Bogor, Senin (28/11/2022).

“Pelanggan IM3 bisa langsung menikmati 64 pertandingan timnas terbaik dunia, termasuk 8 laga eksklusif di mana pun dan kapan pun melalui dukungan koneksi jaringan IOH yang semakin andal sehingga menambah kenyamanan dan kepuasan menyaksikan piala dunia,” lanjut Eric Danari.

Pengguna Tri juga tak akan ketinggalan keseruan momentum piala dunia bareng lOH.

Karena sudah tersedia paket 3GB+FIFA World Cup Oatar 2022 yang dibanderol seharga Rp49.000.

District Operation Head Jabodetabek & Banten IOH, David Ferdinand, menambahkan, melalui kolaborasi ini, para pelanggan Tri akan dimanjakan dengan kualitas tayangan yang sudah pasti high definition.

Karena kematangan infrastruktur digital yang disiapkan oleh partner strategis yakni Vidio.

“Sehingga kecepatan yang lebih baik termasuk indoor experience-nya, serta coverage yang lebih luas karena saat ini lebih dari SO persen jaringan Tri dan IM3 sudah terintegrasi,” ucapnya.

(Aden Hasanudin / Editor: Abdul Hadi)

SELENGKAPNYA
Back to top button